ZULHER BALON BUPATI PERTAMA YANG DAFTAR KE PAN

459
Zulher MS Berjabat Erat dengan Salah seorang Tokoh dari Siak Hulu, usai menerima berkas formulir pendaftaran yang akan diisi

Bangkinang (SANGGAM.info) Suasana yang akrab dan tanpa beban. Itulah suasana yang tertangkap saat kedatangan H. Zulher, MS saat mengambil formulir pendaftaran ke Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kampar Jalan Panjaitan Bangkinang, 18/05/2016.
Sambutan singkat oleh Ramadhan yang merupakan anggota Tim Sembilan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022. Selanjutnya, Pengambilan formulir dan mengisi daftar Bakal Calon yang mengambil formulir pendaftaran.
Acara yang berjalan santai namun kenuh keakraban itu diselingi derai tawa renyah bersahabat. Ketika Ramadhan memberikan kesempatan bicara kepada Zulher, dalam sambutan pengantarnya, Zulher mengatakan bahwa, “Saya bersyukur kehadirat Allah SWT. Berkat izinnya saya akhirnya memutuskan untuk maju di Pilkada Kampar setelah mempertimbangkan dengan matang untuk ikut ajang politik ini, setelah mendengar aspurasi dan dorongan banyak pihak terutama masyarakat lapisan bawah,” Kata Zulher.
Birokrat senior ini mengatakan, “Saya memulai pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Kampar di Partai PDI Perjuangan. Itu artinya, perjuangan masyarakat Kampar itu saya awali di PDI Perjuangan. Dan tampaknya disudahi pendaftaran ini di Partai Amanat Nasional (PAN). Mudah mudahan Perjuangan Kito Basamo ini benar-benar diberikan Amanah oleh masyarakat Kampar juga melalui PAN dan diredhoi Allah SWT,” Ucap Zulher disambut tepuk tangan dan tawa lepas pengurus PAN.
Sementara itu, dikesempatan yang sama, H. Sahidin selaku ketua DPD Partai PAN Kabupaten Kampar mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih. Dan kedatangan Pak Zulher ini adalah Bakal Calon Bupati pertama yang mendaftar. “Ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi kami PAN Kampar. Insya Allah Kito Basamo,” Kata Sahidin disambut riuh seisi ruangan.
Sahidin menandaskan, bahwa bagi kami Partai PAN semua bakal calon itu sama. Tidak ada perlakuan khusus. Kita nantinya akan merekomendasikan semua bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati ke DPW PAN Riau dan DPP beserta DPW akan mensurvey setiap bakal Calon ini. Jadi inilah tahapannya pak Zulher,” Kata Sahidin. Acara pengambilan formulir itupun ditutup dengan sesi wawancara oleh insane pers dan masyarakat. (Full).

Komentar Facebook