ZULFAN HAMID ‘CURHAT’ PILKADA

949

            Bangkinang (SANGGAM.info) Ada kesan menarik dari wawancara yang tidak juga singkat dengan Zulfan Hamid. Sekdakab Kampar tersebut jengah dengan kondisi saat ini. “Bagi saya Full, jabatan itu adalah amanah. Sejak saya meniti karier di dunia birokrasi ini mulai dari eselon V, tak pernah sedikitpun terbayang dalam benak saya untuk mengeluarkan uang, apalagi dalam jumlah banyak untuk mendapatkan posisi atau jabatan,” Kata Zulfan Hamid.

Lanjutnya, “Jika aja saya maju di pilkaa Kampar nanti, akan menghabiskan uang yang jumlahnya besar, uang dari mana yang akan saya gunakan? Saya tak punya uang yang banyak untuk ikut di pilkada Kampar nanti,” Ucap Zulfan menandaskan.

Dikatakannya lagi, “Kembali kepada semula, jabatan itu amanah, jika rakyat nantinya memilih kita berdasarkan uang yang diberikan calon bupati dan calon wakil bupati, itu juga akan berakibat buruk bagi masa depan Kampar sendiri. Masyarakat harus cerdas menangkap hal itu,” Kata Zulfan Hamid.

Terakhir Zulfan Hamid berpesan, Masyarakat Kampar yang memang sudah cerdas itu harus menggunakan kecerdasannya dalam memilih nanti, jangan sampai dipengaruhi oleh situasi-situasi yang tidak menguntungkan daerah ini dikemudian hari,” Ucap Zulfan Hamid mengakhiri. (Full).

Komentar Facebook