Yang Minat Banyak, Namun baru Alfisyahri yang Sudah ‘Melangkah’

2447

Bangkinang (SANGGAM.info). Suasana politik Kampar jelang pemilukada tahun 2017 yang akan datang berangsur menghangat. Sejumlah nama petarung pemilukada bermunculan, mulai dari yang malu-malu kucing, sampai pada yang sudah terang-terangan mengekspos keinginan untuk maju.

Untuk yang terakhir tadi sebut Saja Alfisyahri. Birokrat tulen ini mengukuhkan niat maju di 2017. emoh dengan partai politik yang habiskan cost politik yang besar, Alfisyahri memutuskan menggaet calon pemilih dengan melalui jalur independent. Sejumlah besar copyan ktp telah terkumpul dan tidak banyak lagi yang akan kita cari, ujar salah seorang simpatisan Alfisyahri kepada SANGGAM.info beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ, pendiri Garda Rakyat Kampar itu sudah menebar kalender tahun 2015. pun pengumpulan ktp tersebut juga sebagai media sosialisasi gratis kepada masyarakat, Ujar Sumber SANGGAM.info sembari berseloroh. Namun dari pantauan SANGGAM.info, sejumlah nama petarung bakal memperebutkan partai politik. Sebut saja H. Yurjani Moga, Ketua DPRD Kampar saat ini Ahmad Fikri, S.Ag, Zainal Abidin, Bustami, HY, Aziz Zainal, dan sederet nama lainnya. (Full).

Komentar Facebook