Wadduhh..Kepala Fikri Terancam Pecah (Kalau DPRD Tak Muat Sapi Rp. 115 M di APBD)

1394
Jefry Poniong

Bangkinang (SANGGAM.info) Informasi mengejutkan datang pagi itu selasa, 15/12/2015 saat Awak SANGGAM.info bertandang ke rumah kontrakan Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag. Disana tampak seorang pengacara Aljes, aktifis Anton dan beberapa pemuda lainnya.

         Mereka tertangkap tangan oleh SANGGAM.info tengah bicara serius. Apa isi pembicaraan mereka? Kepada SANGGAM.info Anton menyebutkan mereka tengah menanti orang yang akan memecahkan kepala Onga sebutan kepada Ahmad Fikri S.Ag sang Ketua DPRD Kampar. Apa cerita?

         Kepada SANGGAM.info Anton menceritakan hal ikhwal pembicaraannya dengan Nur Adlin beberapa hari lalu. Kepadanya (Anton-red) mengatakan begini; “Sudah pernah kamu melihat kepala Ketua DPRD pecah? Saya pecahkan kepala Onga itu nanti kalau tak muat anggaran sapi (di APBD ini),” Kata Anton.

Jefry Poniong
Jefry Poniong

         “Makanya kita sekarang sedang menunggu orang-orang yang akan datang memecahkan kepala Ketua DPRD Kampar itu, pak wartawan,” Timpal Aljes yang disambut derai tawa pemuda lainnya.

         Berkali-kali SANGGAM.info menanyakan hal itu kepada Anton, dan ia tidak sedang bergurau. Anton pun menyatakan informasi atau kejadian yang ia sampaikan tersebut benar adanya, “Benar, bang. Begitu kata-kata Delin kepada saya,” Kata Anton dalam bahasa Ocu Kampar.

         Informasi itu dengan cepat beredar. Di kantin  DPRD Kampar, Ketua Golkar Kampar versi Agung Laksono Alpan Khairi amat terkejut dengan berita itu. Namun pria muda yang didampingi Zulfahmi ini menanggapi santai, “Masa iya. Kalau benar begitu harusnya kan nggak susah nyari Ongah Fikri. Ia (Onga-red) sampai sore di gedung ini,” Ujarnya singkat seraya menolak berkomentar panjang.

         SANGGAM.info mencoba konfirmasi kepada Nur Adlin alias Delin. Pria ini tak dirumah ketika SANGGAM.info menemuinya dikediamannya. Pun ketika jelang sore hari kamis, 17/12/2015 di Gedung DPRD barulah SANGGAM.info berhasil meminta komentarnya.

“Informasi apa itu, Nggak benar itu. Dia itu (Fikri-red) Onga saya itu. Nggak mungkinlah saya begitu,” Tampik Delin buru-buru meninggalkan SANGGAM.info.

Sehari kemudian barulah Ahmad Fikri, S.Ag berhasil dimintai komentarnya seputar ancaman yang ditujukan Delin kepadanya. Melalui pesan sms Onga biasa dipanggil menyatakan  dengan singkat, ‘Bersabar awak, serahkan sama yang maha kuasa,’ Begitu pesan singkat Onga Fikri kepada SANGGAM.info. (Full).

Komentar Facebook