Tujuh Partai Tarung Derajat Kampar Melaju ke Final

14
            Bangkinang Kota (Sanggam.info) –  Pengurus Cabang (Pengcab) Tarung Derajat Kabupaten Kampar mentargetkan 4 (Empat) Medali Emas dari 14 Emas yang diperebutkan. Demikian disampaikan Ketua Pengcab Tarung Derajat Kampar Roy Irawan kepada Pewarta cabor Beladiri ini, Senen, 06/11/2017 di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang.
            Harapan perolehan emas tersebut tampaknya tidak sulit dicapai, mengingat hingga pertandingan  untuk hari kedua senen sore, Kontingen Kampar berhasil masih ke babak final sebanyak tujuh Partai.
            Pria tiga puluh tujuh tahun ini mengatakan, “Ini artinya, Perolehan Medali untuk Kabupaten Kampar sudah ditangan untuk Medali Perak, disamping dua medali Perunggu lainnya. Dengan demikian, dari ketujuh Partai yang masuk Final pagi ini, Selasa, 07/11/2017 diharapkan berhasil memperoleh target dari Pengcab Tarung Derajat itu,” Terang Roy berharap.
            Dikatakan Roy, “Kita tidak ingin berandai-andai, kita serahkan saja kepada Atlit untuk mencapai target tersebut. Kita tetap memotifasi para atlit untuk dapat menuntaskan misi capaian medali ini, dan tentunya jika memungkinkan target terlampaui,” Ujar pria Tegap ini serius.
            Berdasarkan rekapitulasi hasil pertandingan Cabor Tarung Derajat pada Semi Final ini, Atlit Kampar yang maju ke Final tersebut untuk Putra adalah; Roy Putra Vs Jasmuri dari Kab. Bengkalis di kelas 45,1-52 kg, , Riki Jasman vs Ahmad H dari Kab. Bengkalis di kelas 55,1-58 kg, , Indra H vs Ananda Adi dari Kab. Bengkalis di kelas 64,1-67 kg, Yoga vs Eko S di dari kontingen Inhil di kelas 67,1-70 kg, serta untuk kelas 70,1-75 kg Kampar diwakili oleh Panji melawan Riki S dari Kabupaten Meranti.
Sementara itu untuk Putri, dua atlit Kampar yang melaju ke final adalah, Julia Anggraini vs Nursaimah dari Kab. Rohul untuk kelas 50,1-54 kg, Harmayesti vs Selvia M dari Kab. Pekanbaru di kelas 54,1-58 kg.
Dikatakan Roy, “Kita berharap dengan adanya Pekan Olahraga Provinsi Riau yang tuan rumahnya adalah Kabupaten Kampar, semangat sportifitas lebih dihargai dan dikedepankan. Prestasi  itu penting, namun akan lebih berartinya prestasi yang diraih itu dengan menjunjung tinggi sportifitas,” Tutup Roy.
Laporan Syaifullah
Komentar Facebook