Tingkatkan Kepedulian, Tokoh Masyarakat Tambang Bentuk Forum

69
            Tambang (SANGGAM.info) Bahwa meningkatkan kepedulian terhadap negeri merupakan tanggung jawab bersama.  Segenap komponen masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata terhadap pemerintah daerah. disamping itu, menggesa pembangunan dituntut kebersamaan komponen masyarakat Kampar. Dengan demikian pada gilirannya, kepentingan msyarakat dapat tersalurkan.
Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Kompol. Fauzan Domo, SH Kepada SANGGAm.info melalui jaringan selulernya. Pria tegas yang terpilih sebagai Ketua Forum Sillaturrahim Masyarakat Tambang pada 31/07/2017 malam di Tambang ini mengatakan, “Pertemuan kita malam ini, adalah menindak lanjuti rekomendasi Tokoh Masyarakat Tambang yang mengadakan pertemuan atas gagasan membuat forum ini pada 29/07/2017 di Hotel Mona Pekanbaru, yang dihadiri lebih kurang empat puluh Tokoh masyarakat Kecamatan Tambang dari berbagai profesi tersebut,” Sebut Fauzan Domo.
Dikatakannya, “Malam ini di Desa Sungai Pinang, Kec. Tambang, baru saja kita tuntaskan nama forum tersebut yakni Forum Sillatrurrahim Masyarakat Tambang. Sekaligus menyusul terpilihnya komposisi kepengurusan forum, yakni Saya sebagai Ketua Forum, Ulul Azmi, SH., MH sebagai Sekretaris dan  Asmara Dewi sebagai Bendahara Forum. Untuk komposisi kepengurusan lainnya, akan menyusul,” kata Pria bersuku Domo ini sembari menyebut bahwa Forum ini tidak berafiliasi kepada salah satu partai politik.
“Negeri kita Kabupaten Kampar butuh kebersamaan. Tali Bapilin Tigo, Tigo Tungku Sajoghangan itu, harus dan mutlak bisa kita ciptakan. Maka kita dari Kecamatan Tambang, lebih dahulu membuat komitmen bersama menyatukan kekuatan untuk mendorong pemerintah serta memberikan motifasi kepada masyarakat untuk senantiasa berbuat. jangan kita berpangku tangan. Kampar harus berubah, dan kita segenap komponen masyarakat inilah yang juga ikut menentukan keberhasilan pemerintahan saat ini,” Ujar Fauzan Domo serius.
Ketika ditanya tentang keseriusan Forum ini, Sekretaris Forum Sillaturrahim Masyarakat Tambang ini mengatakan, “Kita serius. berupaya seperti yang disampaikan bapak Fauzan Domo tadi. ini tentu saja dibutuhkan keseriusan bersama dalam bingkai komitmen kuat semua komponen, termasuk lapisan pemuda<” Pungkas Ulul Azmi yang juga adalah Kepala Desa Parit Baru tersebut. (Full).
Komentar Facebook