Testimoni Tokoh Buat Elpiyulis Muchtar, SH PATUT DIBERI KESEMPATAN

1088
Elpi dengan petinggi Partai.

Bangkinang (SANGGAM.info) Diam-diam sosok Elpiyulis dikagumi banyak orang. Salah satunya adalah Yuli Akmal. Anggota DPRD Kabupaten Kampar ini punya pandangan, sosok Elpiyulis Muchtar, SH punya kapasitas untuk ikut dalam kancah perhelatan politik 2017 yang akan datang. Berikut testimoni beberapa figure politik di Kampar tentang Elpiyulis Muchtar, SH.

Yuli Akmal (Anggota DPRD Kampar)

Yuli Akmal dgn Syafrizal
Yuli Akmal dgn Syafrizal

Kepada SANGGAM.info beberapa waktu lalu melalui jaringan seluler, Yuli Akmal mengatakan, “Berbekal pengalaman yang dimiliki Elpi, sebut Yuli, tidak mustahil cukup ampuh dalam prosesi kepemimpinan ini. Tentu saja memang itu bergantung kepada Elpiyulis sendiri, bagaimana memenej kekuatan serta memenej pemenangan suksesi ini,” kata Yuli Akmal santai.
Sosok Elpiyulis, bukanlah barang asing bagi Kampar. Kiprahnya di kancah politik nasional juga sudah teruji, dan ini sedikit banyaknya membuka peluang serta nilai plus baginya. Secara pribadi saya member apresiasi dalam perjuangan seorang Elpiyulis. Maju teruis jangan berhenti, sampai disini.
Untuk melaju dengan baik itu, pesan Yuli, Elpiyulis haruslah mempersiapkan senjata plus amunisi dengan baik. Ibarat perahu harus disiapkan ABK dengan baik, suplai BBM, makanannya harus cukup. Sebab jika ABK dipaksa bekerja namun tak diberi makan, mana bisa perahu itu melaju kencang,” kata Yuli Akmal tertawa.

Zulfahmi (Kader Partai Golkar Kampar)
Elpiyulis adalah kader Partai Golkar tulen. Ini tidak dapat dipungkiri, mengingat ia berkiprah di politi

Zulfahmi
Zulfahmi

k dan Partai Golkar adalah pilihannya. Jika selama ini kita bicara Kampar, Elpiyulis sudah bicara di pentas Nasional. Itu dapat kita lihat dari posisinya di DPK KOSGORO Jakarta dengan posisi Wakil Sekjen.
Untuk mendapatkan posisi ini bukanlah perkara enteng. Butuh pengalaman politik serta organisasi yang kuat untuk mendapatkannya. Makanya dalam kapasitas Elpiyulis ikut dalam pilkada Kampar adalah sebuah keharusan. Pun kepada Kader Partai Golkar lainnya juga begitu.
Memang dalam pantauan kita, Elpiyulis berkiprah di kancah politik Nasional, dan pengalaman bertorganisasinya itu bagus untuk dalam terapan di Kampar. Maju terus bung Elpi, perjuangan akan dilalui,” Pungkas Zulfahmi.

Komentar Facebook