Tapung Raya, Gelar Sillaturrahmi Akbar

578
Ade Irawan, Hafiz dan Amal
Ade Irawan, Hafiz dan Amal

Bangkinang (SANGGAM.info) Tak kenal maka tak saying, tak saying maka tak cinta. Pepatah ini agaknya pas buat kita lontarkan sekarang ini untuk Tapung. Begitu kata-kata awal meluncur dari bibir Ade Irawan kepada SANGGAM.info di gedung DPRD Kab. Kampar selasa 02/08/2016. Pria berjenggot ini mengatakan “Sudah saatnya kita saling mengenal,” katanya.

Dikatakan Ade Irawan, “Untuk itu kami merencanakan acara Sillaturrahmi Akbar masyarakat tapung Raya. Dan persiapannya Alhamdulillah sudah 95%. Seluruh yang berkaitan dengan pendananan, udangan, tempat acara dan lain-lain persiapan sudah ok,” Kata Ade didampingi Hafizan, ST dan Amal Fathullah, ANT-III. S.Tr.

Ditambahkan Ade,”Dalam acara tersebut juga akan diundang Gubernur, Bupati Kampar, Ketua DPRD Kab. Kampar dan seluruh anggota DPRD Kmapar dari Tapung Hulu, Hilir dan Tapung. Sejauh ini tidak ada kendala berarti, hanya saja barangkali belum maksimalnya masyarakat secara menyeluruh mengetahui acara ini. Sebab ini acaranya masyarakat Tapung baik di luar daerah maupun yang berdomisili di Tapung sendiri. ” sebut Politisi Partai PAN ini.

Ketika ditanya, adakah hubungannya acara ini dengan agenda pilkada Kampar 2017, Ade buru-buru menampik, “O tidak. Tidak, tidak sama sekali. Kita yakinkan itu tidak ada hubungannya dengan pilkada Kampar 2017 yang akan datang. Meski demikian sedikit banyaknya pihak lain akan berfikir seperti itu. Namun kita juga berusaha meminimalisir pandangan atau opini yang mengarah ke sana. Pun kita sudah melakukan beberapa hal terkait isu yang bakal muncul, namun belum bisa saya sebutkan di sini. Ini agak rahasialah,” Ujar Ade lagi disambut senyum kedua rekannya.

“Ini acara kita bersama masyarakat tapung, Pulang Basamo. Dan kami melalui media ini memohon agar hendaknya seluruh masyarakat tapung bisa hadir dalam acara ini yang akan digelar pada tanggal 07 Agustus ini. Yang perlu digaruis bawah bahwa kita adalah bangsa yang berbeda, menjadi sebuah warna dan corak di Kampar bahkan di Riau,” Pungkas ade Irawan. (Full)

 

Komentar Facebook