Syamsul Muhkamar: Hanya 3 Nama Yang Kita Rekom

3689

 

Bangkinang (SANGGAM.info) Syamsul Muhkamar menegaskan hanya tiga nama yang akan kita rekomendasikan ke DPW Partai NasDem Provinsi Riau untuk diteruskan ke DPP NasDem Jakarta. Hal tersebut disampaikan Syamsul Muhkamar kepada SANGGAM.info melalui jaringan seluler 18/03/2016 malam.

Dikatakan Syamsul, dari seluruh peminat kursi Kampar 1 dan Kampar 2 ada  16 orang yang mengembalikan berkas pendaftaran di Partainya. 10 orang untuk posisi Bakal Calon Bupati Kampar dan 6 orang untuk Bakal Calon Wakil Bupati Kampar periode 2017-2013 yang akan datang,” Sebut Syamsul.

Diterangkan Syamsul mereka adalah,”Zulher (mantan Sekda Kampar), Aziz Zainal (Ketua DPW PPP Riau), Ilyas Husti (Guru Besar UIN Suska), Zulfadil (Guru Besar UR), Ibrahim Ali (Wabup Kampar), Nasri Haroen Ergen (kader NasDem), Muhammad Amin (Ketua DPK Apindo Kampar), Suharmi Hasan (anggota DPRD Kampar dari PKB), Amir Lutfi (Ketua AMPG Kampar) dan Zainal Abidin (Wakil Ketua DPRD Kota Batam dan Ketua DPD II Golkar Batam) yang terakhir mengambil formulir pendaftaran balon Bupati,” Beber Syamsul pria sawo matang tersebut.

“Sedangkan 6 orang balon Wabup yakni, Aprizal (Ketua PWI Perwakilan Kampar), Abridar (Mantan Anggota DPRD Kampar dari PBB), Edi Basri (kader Gerindra), Catur Sugeng Susanto (Mantan Anggota DPRD Kampar dari Golkar), Said Aidil Usman (kader Golkar) dan ditutup oleh Syamsul Muhkamar (Ketua DPD NasDem Kampar) yang mengambil formulir pendaftaran balon Wabub,” Katanya lagi.

“Dengan melihat antusiasme para pendukung masing-masing bakal calon baik balonbup atau balonwabup, yang damping masing-masing bakal calon, Syamsul memberikan apresiasi yang dalam. Karena dengan demikian, minat dan antusias masyarakat akan suksesnya pilkada Kampar nanti, adalah ditentukan oleh masyarakat sendiri dengan memberikan hak suaranya dengan baik. Harapan kita memang Kampar ini akan lebih baik lagi di masa yang akan datang,” Imbuhnya.

Ketika ditanya berapa jumlah nama yang akan direkom ke DPW NasDem provinsi, Syamsul menyebutkan, “Semua berkas pendaftaran akan kita sampaikan ke DPP melalui DPW. Namun, disamping itu hanya ada tiga nama yang akan kita rekom yakni tiga nama untuk posisi bakal calon bupati dan tiga nama lagi untuk bakal calon wakil bupati,” Katanya lagi.

“Pertimbangan selanjutnya memang kita serahkan kepada DPW ataupun DPP untuk menentukan siapa yang menjadi pilihan partai NasDem nantinya. Itu mutlak keputusan DPP,” Sebut Syamsul. (Full).

Komentar Facebook