Syahrial Abdi : Kita Upayakan Bekerja Setransparan Mungkin (Dari Apel Perdana Pj. Bupati Kampar, Syahrial Abdi #2)

341
Pj. Bupati Kampar Syahrial Abdi memotifasi semangat anggot Pol PP Kab. kampar
 
Bangkinang (SANGGAM.info) Dalam sambutannya pada Apel penyambutan Pj. Bupati Kmapar, Syahrial Abdi menyatakan segala proses yang akan dilalui dalam pembahasan APBD Perubahan 2016 dan APBD murni 2017 yang akan dilalui mulai hari ini, seterbuka mungkin, setransparan mungkin.
 “Dalam pembahasan APBD Perubahan 2016 dan APBD murni 2017 yang akan dilalui mulai hari ini, seterbuka mungkin, setransparan mungkin. Dan bapak dan ibu sekalianlah yang menjadi corong kami untuk menyampaikan informasi komitmen kita bersama ini kepada masyarakat, bahwa kita mencoba lakukan ini  dengan sebaik-baik mungkin. Selamat bekerja dengan integritas selamat bekerja keras bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas.
Ditambahkan Abdi, “Kalau kita bekerja, kerja keraslah. Bekerja keras kemudian jangan lupa bekerja cerdas. Kerjalah juga dengan ikhlas. Saya tidak bermaksud menggurui, karena saya sadar dihadapan saya sangat banyak senior-senior saya, yang berpengalaman lebih ketimbang saya. Tapi setidak-tidaknya saya bisa share atau berbagi pengalaman, sampai saya bisa pada posisi saat ini berikut tahapan-tahapannya<” Katanya lagi yang disambut hening peserta apel.
            “Kita (bekerja-red) tidak lepas dari control Allah SWT. Tidak ada yang lepas dari control Allah SWT. Semua terjadi dalam pengawasan Allah SWT,” Tegas mantan ajudan Bupati Kampar ini, “Oleh karena itu besar harapan kami kita bersama-sama memperbaiki, kita sama-sama membenah diri, kita sama-sama membersihkan hati, jangan sampai kita meresahkan kawan-kawan kerja kita.
“Dan Kita tahu, bahwa kita masuk pada tahapan-tahapan proses politik, untuk menentukan pilihan-pilihan. Tapi tidak mesti kita harus berseberangan. Selamat bekerja, taatlah aturan. Aturannya sangat jelas, perintahnya sangat jelas, sangsinya sangat jelas. Karena yang mengontrol tidak saja di intern tapi diluar kita juga akan ikut mengontrol. Jaga diri bapak dan ibu sekalian jangan dirugikan hanya dengan kepentingan sesaat. Masyarakat berharap banyak kepada kita,” Tutp Syahrial Abdi. (Full).
Komentar Facebook