Syahrial Abdi diminta Inventarisir Asset Kampar

250
M. Irfan Dailami
Bangkinang (SANGGAM.info) – Euforia bergantinya kepemimpinan di Kabupaten Kampar dari H. Jefry Noer kepada Syahrial Abdi masih kental. Harapan demi harapan bergulir atas bergantinya pemimpin Kampar. Harapan tersebut salah satunya datang dari Muhammad Irfan. Pengusaha yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) mengharapkan agar Pj. Bupati Kampar segera melakukan inventarisir asset Milik Kabupaten Kampar.
“Harapan kita kepada Pj. Bupati Kmapar bapak Syahrial Abdi agara segera menginventarisir asset Kampar. Seperti mobil-mobil dinas. Yang selama ini banyak ‘berkeliaran’ bukan pada orang-orang dinas. Disamping itu juga merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada asset daerah ini,” Sebut Irfan biasa pria ini dipanggil.
Bagi Direktur PT. Bakti Aditama, Bangkinang ini sosok Syahrial Abdi sudah tepat. Syahrial Abdi dalam pantauannya adalah sosok yang tegas namun punya sopan-santun, “Kinerjanya sebagai abdi Negara patut diacungkan jempol. Tentu berbekal itu, tak mungkinlah seorang Abdi menelantarkan asset Kabupaten Kampar,” Kata Irfan lagi.
Disamping itu, memang banyak persoalan-persoalan yang akan dihadapi oleh sang Pj. Bupati Kampar ini. Berbagai kepentingan haruslah mampu ia akomodir sepanjangb kepentingan tersebut berpihak bagi daerah ini. Serta netralitas seorang Syahrial Abdi dalam Pilkada Kampar sehubungan jabatannya sebagai pejabat Bupati amatlah dituntut,” harap Irfan.
Pria dua anak ini pun mengharapkan agar seluruh masyarakat Kampar, seiring telah bergantinya kepemimpinan Kampar sehabis Jefry Noer, agar berkomitmen menyukseskan agenda demokrasi yakni Pilkada 2017.
Terakhir, Irfan pun menaruh harapan besar kepada Syahrial Abdi akan perubahan besar dibawah kepemimpinan sang pejabat bupati ini, “Percepatan pembahasan APBD Perubahan dan APBD Murni 2017, harus digesa, karena ini menyangkut hajat hidup masyarakat banyak, terutama yang bergantung pada anggaran APBD,” Tandas Irfan. (Full).
Komentar Facebook