SRIKANDI, Menjaga Kepuasan Pelanggan

1090

Siang itu cuaca redup, namun tak begitu di dalam sebuah kios Plaza Bangkinang. Di salah kiosnya bejibun pengunjung memadati. Ya, tak lain tak bukan para pemburu Ring atau pengikat cincin tampak antusias memilih ring yang disukai.

“Begitulah pemandangan sehari-hari di sini,” Ujar Eka salah satu pengunjung kios yang digawangi oleh Aldo. “Saya tak nak nyari ring cncin akik saya ke tempat lain. Disini sudah tersedia ring berbagai macam sesuai selera kita,” Tambah Eka yang terpaksa ngantri nunggu giliran buat beli ring.

Hampir satu Jam pemandangan itu tak usai. Akhirnya Sanggam berhasil mengusik kesibukan Aldo sang Pemilik Kios SRIKANDI. “Kita buka usaha ini sudah lebih kurang satu tahun belakangan ini. Dan Alhamdulillah, hasilnya sudah seperti ini,” Ujar Aldo singkat.

Ditanya latar belakang buka usaha ini, Aldo yang biasa disapa Edo menjawab, “Awalnya sich naluri bisnis aja bang. Kita lihat bahwa bisnis batu akik dan batu mulia bakal dahsyat. Tentunya kebutuhan ring atau pengikat bakal banyak diminati. Makanya berkat dukungan bunda saya juga, saya buka usaha ini,” Kata Aldo.

Berkat keuletan dan kegigihan kita, sekarang para pecinta batu akik senangnya beli ring ke kita. Disamping itu, para pengrajin atau tukang asah batu akik di berbagai daerah, ambil ringnya ke Srikandi. Sebut saja Tapung, Kampar Kiri, XIII Koto Kampar dan sekitarnya. Bahkan Pekanbaru dan Padang juga ada rekanan kita untuk Ring baik perak ataupun Titanium,” Ujar Aldo pria ramah kelahiran 1994 ini sembari menggosok-gosok Bacan seharga Rp. 19 jt miliknya.

Kita bersyukur bahwa kepercayaan pembeli membuat kita besar seperti sekarang. Dan tentunya kita harapkan kepuasan pembeli dan para pecinta seni batu akik dan batu mulia tetap akan kita jaga, dengan memberikan layanan yang baik demi kepuasan mereka,” Pungkas Aldo sembari menyebut juga puna cabang di Jl. Dt. Tabano Bangkinang yang sekaligus juga buka asah batu akik. (Full)

Komentar Facebook