Soal Uji Layak Armada, Dishub Kampar Saling Lempar

60
Bangkinang (SANGGAM.info) – Memasuki bulan Desember, yang juga bertepatan dengan perayaan hari Natal dan Tahun Baru serta libur panjang sekolah. Semestinya pihak Dinas Perhubungan Kampar, sudah melakukan uji kelayakan dan kepatutan soal armada transportasi demi kenyamanan dan keselamatan penumpang. Wartawan yang mencoba mengkonfirmasi hal ini kepada pihak DishuInfokom Kabupaten Kampar Kamis (15/12) malah seolah saling lempar bola.
Mulai dari Skretaris hingga Kabid Dalmang Damhuri. Sementara pada hari Rabu (14/12) siang saat awak media menghubungi Kabid Dalmang Damhuri melalui telefon selulernya, setelah diarahkan oleh Sekretaris Alfian. Dirinya akan mencoba mengkonfirmasi hal terkait dengan Kabid lalu lintas, ” Biar nanti saya tanya dolo sama Kabid Lalu lintas gimana teknisnya. Damhuri juga menjelaskan, soal uji laik armada transportasi ini menurutnya belum ada dilaksanakan.
 “Biasa seh memang ada, cuma kan kemarin kebetulan ada rekan yang meninggal itu. Jadinya kita masih mencari bagusnya gimana nanti.” Kata Damhuri sambil mengatakan kepada wartawan akan di hubungi lagi pada Kamis (15/12) ini.
Namun pada Kamisnya saat wartawan kembali menghubungi pihaknya, malah mengatakan tidak bisa memberikan komentar.”Setelah saya rembuk sama teman bagusnya langsung saja kepada pak Kadis karena saya takut salah ngomong.”Ungkap Damhuri.Sementara Kepala Dinas Perhubungan Hambalai beberapa kali dihubungi melalui telefon selulernya tidak aktif.(Dyat)
Komentar Facebook