SEKDA : RSUD Sudah Lebih Baik

2873
RSUD Pasca membuka pelayanan

Bangkinang (SANGGAM.info). Pagi itu cuaca cerah, secerah wajah Zulfan Hamid ketika disodori pertanyaan seputar Rumah sakit milik Pemerintah Kampar tersebut. Sang Sekda Kampar sempat sumringah ringan menjawab pertanyaan SANGGAM.info usai apel pagi senen.

RSUD Bangkinang benar sudah pindah ke jalan lingkar Batu Belah – Simp Panca Salo. Dan ini adalah awal baik untuk peningkatan pelayanan rumah sakit kearah yang lebih baik. Meski pelayanan yang baik itu berbeda-beda arti dan terjemahannya ketika pasien ditangani. Namun apa yang diusulkan pihak RSUD untuk menggunakan segera gedung Baru patut diacungkan jempol. Sebab kalau tak digunakan dari sekarang kapan lagi? Ujar Zulfan melempar Tanya.

Ketika ditanya kendala yang dialami RSUD, Zulfan mengatakan, kami kira tak ada kendala-kendala yang berarti kami rasa, namun yang lebih tahu itukan pihak pengelola RSUD sendiri. Namun sampai hari ini belum ada laporan kendala yang berarti dari RSUD, itu kan artinya pelayanan dan kinerja berjalan semestinya.

Ditambahkan Zulfan, namun demikian, RSUD jangan cepat merasa puas, dan harus segera merealisasikan agar gedung baru itu sudah pindah total ke gedung Baru. Untuk fasilitas dan apa yang dibutuhkan kan tinggal usulkan. Insya Allah akan kita upayakan sesegera mungkin, Ujar Zulfan.(Full)

Komentar Facebook