SAU ; Kampar Butuh Calon Sungguh-sungguh

416

Tapung (SANGGAM.info) Geliat para bakal calon dalam suksesi Pilkada Kampar tak surut meski Suasana Idul Fitri masih kental. Pun begitu dengan Said Aidil usman yang akrab disapa SAU ini, sempatkan bicara politik kepada SANGGAM.info saat bertandang ke kediamannya di Tapung, Jum’at08/07/2016.

Sosok pria jangkung ini mengatakan, “Momen pilkada Kampar ini adalah momen yang penting. Dimana semua sendi kehidupan Kampar untuk lima tahun yang akan datang akan dipertaruhkan, jika kita salah memilih dan yang diawali dengan memilah bakal calon yang bertarung,”Katanya santai.

“Jika partai tidak bijak menentukan para calonnya, dan selanjutnya piliha ditangan rakyat itu melahirkan pemimpin yang tidak lebih baik, maka saya berkeyakinan Kampar tidak akan maju-majunya,” Sebut pengusaha muda ini, “Kita sudah banyak tertinggal,” Katanya lagi.“Saya sebagai salah satu bakal calon wakil bupati juga memandang kita saatnya kini mencarisaudara, bukan mencari lawan. Bagaimana kita bisa memenangkan hati rakyat jika sedari sekarangkita mencari lawan. Ini indikasi yang saya lihat akhir-akhir ini di media social. Saling ‘buka-bukan’. Initidak baik. Sebab pada akhirnya kita akan kembali disatukan oleh hasil pilkada Kampar 2017 yangakan datang tersebut,” Ulas Said Aidil Usman berurai tawa.

Ketika ditanya sampai mana perjuangannya di pilkada Kampar ini, SAU menyatakan, “Perjuangan it uterus dilakukan. Kita tidak berhenti. Saya besar dan hidup dilingkungan ramai. Saya siap kapan saja untuk mengabdi ke masyarakat, walau tanpa jabatan wakil bupati sekalipun. Namun, saya berharap tentunya saya bisa ikut dan memenangkan pilkada, agar bisa lebih maksimal mengawal rakyat dan daerah ini untuk kemajuan,” Imbuhnya. Pria dua anak ini mengatakan, “sering saya dengar bahwa para bakal calon serius dalam ajang pilkada, bagi saya saya tidak serius dalam maju di pilkada Kampar ini. Namun saya bersungguh-sungguh,” Pungkas SAU sang keturunan pendiri Kerajaan Tapung inii lugas.. (Full).

Komentar Facebook