SAHIDIN TAMPIK TUDINGAN

913
H. Sahidin (Ketua DPD PAN Kab. Kampar
H. Sahidin saat memberikan Sambutan pada Pendaftaran  Zulher ke PAN Kampar
H. Sahidin saat memberikan Sambutan pada Pendaftaran Zulher ke PAN Kampar

Bangkinang (SANGGAM.info) Teka-teki sikap politik Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kampar terjawab sudah. Jika beberapa waktu belakangan muncul wacana buruk terhadap partai berlambang matahari tersebut tidak akan membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal calon Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022, lantaran sudah jelas perahu PAN di’amanat’kan kepada Keluarga Jefry Noer yakni Eva atau Ardo.

Hal itu ditandai dengan dimulainya pendaftaran atau pengambilan formulir oleh dua orang figur. Pertama Bakal Calon Wakil Bupati Khairullah Chan dan figur yang kedua adalah H. Zulher, MS sebagai Bakal Calon Bupati Kampar di Pilkada Kampar 2017 mendatang.
Bertempat dikantor DPD PAN Kabupaten Kampar Jalan Panjaitan Bangkinang, Ketua PAN Kampar H. Sahidin kepada SANGGAM.info mengatakan bahwa isu yang berhembus itu tidak benar, “Tidak benar kita seperti yang diwacanakan. Semua Bakal Calon yang ada dan berniat maju di Pilkada Kampar nanti sama kedudukannya. Tidak ada anak tiri dan anak kandung. Semua sama dimata kita PAN,” Sebut Sahidin, 18/05/2016.
Sahidin mengatakan, “Bahwa memang kita akui agak terlambat dibanding parpol lain dalam penerimaan bakal calon ini, karena menunggu instruksi dari DPP. Setelah keluarnya surat dari DPP PAN yang kita sebut dengan SK 20 (Dua Puluh) itu, barulah kita menggelar penjaringan ini,” Kata Sahidin. Tadi sudah diawali oleh Bapak Khairullah Chan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kampar. Dan sebentar lagi akan mendaftar Bapak Zulher sebagai bakal Calon Bupati Kampar,” Sebutnya.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar inipun menegaskan bahwa Pilkada Kampar ini amat penting, untuk itu marilah sama-sama kita sukseskan pelaksanaan pilkada Kampar ini dengan bijak. Sebab perhelatan ini jika tidak disikapi dengan baik, maka kita akan rugi sendiri sebagai komponen masyarakat Kampar. Insya Allah pilkada ini damai dan melahirkan pemimpin yang mampu membawa masyarakat Kampar yang bersatu dan maju,” Pungkas Sahidin. (Full).

Komentar Facebook