Rapat paripurna DPRD Kabupaten Kampar, Pembahasan  KUA PPAS tahun 2018  

10
Rapat paripurna tersebut di buka oleh ketua DPRD Ahmad fikri SAg dan didampingi oleh wakil Faisal ST. Dalam kesempatan itu juga Dihadiri oleh Bupati Kampar Aziz Zaenal SH MH dan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Sutanto SH beserta OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.
Aziz Zaenal dalam laporannya menyampaikan “Pemkab Kampar Akan Tingkatkan PAD dan Meminimalkan Beban Masyarakat.   Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM mengatakan dalam Peningkatan Pendapatan Daerah, Pemerintah Daerah telah menetapkan beberapa kebijakan pendapatan yakni mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari pajak daerah dan retribusi daerah dengan tetap berpihak kepada kebijakan dengan meminimalkan beban masyarakat, tidak menghambat investasi, serta pertumbuhan ekonomi daerah termasuk mengoptimalkan pendapatan dari hasil pengelolaan kekayaan daerah yang dipisahkan.
Demikian dikatakannya pada sambutan Pembukaan Rapat Sidang Paripurna II Tahun 2017 tentang kebijakan umum anggaran Sementara (KUA – PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2018 di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kampar. 21/8/17.
Berikut Galleri Kegiatan DPRD Kabupaten Kampar. (Foto Humas DPRD / Teks SANGGAM.info).
Komentar Facebook