Pucuk Adat Kenegerian Padang Sawah Dukung Kemenangan Azis-Catur

133
 
Lipat Kain (SANGGAM.info) Pucuk Adat Kenegerian Padang Sawah Berikan dukungan penuh kepada pasangan Azis-Catur. Kemenangan Azis-Catur untuk kemajuan dan pembangunan serantau Kampar Kiri.
Pucuk Pimpinan Kenegerian Padang Sawah Kecamatan Kampar Kiri, Darnius Datuk Putio, (22/10) menyatakan, bahwa dirinya sebagai pucuk pimpinan adat kenegerian Padang Sawah siap memenangkan pasangan Azis-Catur. Darnius akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasantan Azis-Catur. Kepada Azis Zaenal Darnius berharap untuk memperhatikan persoalan adat dan ninik mamak untuk kesejahteraan anak kemanakan.
Sementara itu, tokoh muda Serantau Kampar Kiri yang juga ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Kampar, Repol, S.Ag pada kegiatan silaturrahmi dan safari politik pasangan H. Azis Zaenal, SH.MM dan Catur Sugeng Susanto, SH (22/10) di Lipat Kain menegaskan, bahwa bupati yang mesti kita pilih pemimpin yang memiliki kemampuan, kematangan dan berpengalaman. Jika kita memilih calon bupati yang membutuhkan bantuan atau sumbangan dari para donatur terlebih lagi bantuan dari perusahaan, maka berakibat buruk kepada nasib masyarakat. Karena jika mereka telah berhutang budi kepada perusahaan, maka akan susah mencarikan solusi bagi masyarakat yang bermasalah dengan perusahaan tersebut. Pasangan Azis-Catur merupakan pasangan yang bebas dari intervensi dari pihak manapun, karena Azis-Catur maju dengan modal dan kemampuan pribadi, ungkap Repol.
aziz-22-okt-2016-2
Lebih lanjut Repol menjelaskan, bahwa perjuangan untuk memenangkan pasangan Azis Catur adalah upaya untuk kemajuan dan pembangunan Serantau Kampar Kiri. Azis Zaenal-Catur Sugeng telah  berkomitmen untuk memenuhi harapan masyarakat serantau Kampar Kiri, ungkap Repol.
“Kemenangan Azis-Catur akan membawa berkah dan manfaat bagi kemajuan dan pembangunan Serantau Kampar Kiri,” ungkap Repol. 
Menurut pantauan wartawan, dalam kegiatan silaturrahmi dan safari politik Azis-Catur di Lipat Kain dihadiri beberapa orang ninik mamak, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan bahkan dihadiri oleh Ketua Hipemarki. (Full/Rls)
Komentar Facebook