PorProv, Ajang Pembuktian Kampar Hebat

7
            Bangkinang (SANGGAM.info)Kampar Harus Juara. Itulah sekelumit gambaran yang tertangkap ketika Bupati Kampar membakar dan menggugah para atlit Kampar untuk menang pada Porprov IX nanti. “Yakin pada diri sendiri  dan berjuanglah sekuat tenaga. Kampar… juara, Kampar…juara…’” Begitu teriakan H. Azis Zainal, SH, MM, disambut dengan teriakan antusias seluruh atlit-atlit.
            Hal itu disampaikan  H. Azis Zaenal , SH, MM ketika mengawali sambutannnya  sekaligus memotifasi dan memberi semangat atlit Kampar yang ikut berlaga pada Pekan Olahraga (Porprov)  IX  nanti, Saat acara temu ramah dan sillaturrahmui dengan Bupati Ketua Kontingen Kampar  Danyon 132/BS Salo Mayor. Aidil Amin, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kampar, Pelatih, official dan seluruh atlit Porprov Kampar di Aula Olahraga Karate 132/BS Salo, pada Kamis malam, 19/10/2017.
            Pada acara sebelumnya diawali dengan shalat Isya berjamaah dengan yakin pada diri sendiri, berjuanglah sekuat tenaga dan bertandinglah dengan semangat sportifitas yang tinggi demi Kampar yang kita cintai, agar dapat menjadi juara,” Pesan Bupati Kampar Azis Zainal.
            Kepada para pelatih dan official serta semua pihak terkait, bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena telah mempersiapkan para atlit Kampar dan semoga nanti dapat memberikan hasil sesuai harapan yaitu Kampar Juara.
            Ikuti turnamen dan raihlah prestasi olahraga dengan mengedepankan jhiwa sportif apalagi kita selaku tuan rumah,” Ujar Bupati. “Untuk itu saya berpesan kepada seluruh atlit Kampar agar dapat berlaga dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” Imbuh Aziz.
            Disamping itu Bupati Kampar juga mengatakan akan memberikan bonus bagi atlit Kampar berprestasi yang berhasil meraih medali emas yakni sebesar Rp. 10 juta, begitu juga bagi yang mampu meraih medali perak akan diberikan bonus tetapi nilainya tentu tidak sama. Yang pasti dibawah nilai itu. Juga bagi mereka yang memperoleh medali Perunggu.
            Menyikapi masalah honor atlit Bupati Kampar menegaskan jangan ada pemotongan dan kalau terdengar ada, maka akan saya ambil tindakan tegas kepada pelatih maupun official atau pihak terkait manapun yang melakukan hal itu,” Ancam Bupati.
                   Bupati juga menyampaikan pesannya, bahwa dalam pertandingan jangan lupa berdoa dahulu, jangan hiraukan sorak dan teriakan penonton. Tetapi Fokuslah pada perlombaan dan percaya diri, Insya Allah prestasi terbaik akan kita raih,” Ujar Bupati member semangat.
            Kita Buktikan bahwa Kampar Hebat dengan memperoleh Juara pada Porprov. diimami oleh Bupati Kampar langsung di Masjid At_Taqwa Batalyon Infanteri 132?BS Salo. Kemudian dilanjutkan terlebih dahulu dengan makan bersama itu, bupati mengingatkan. (Bi2)
Komentar Facebook