POLRES KAMPAR MUSNAHKAN BARANG BUKTI NARKOBA HASIL OPERASI BERSINAR 2016  

605
POLRES KAMPAR MUSNAHKAN BARANG BUKTI NARKOBA HASIL OPERASI BERSINAR 2016  

 

Bangkinang (SANGGAM.info) Selama berlangsungnya Operasi Bersinar 2016 dari tanggal 21 Maret 2016 hingga 19 April 2016 (30 hari), Jajaran Polres Kampar telah berhasil mengungkap 20 kasus penyalahgunaan narkotika dengan menetapkan 32 tersangka. Dari sejumlah kasus tersebut telah diamankan barang bukti narkotika berupa shabu-shabu sebanyak 57,06 gram dan 1.843 gram daun ganja kering serta 6 butir pil extaci.
Dari sejumlah barang bukti tersebut telah dimusnahkan sebanyak 23,75 gram shabu-shabu, 1.624 gram daun ganja kering dan 4 butir pil extaci, sementara itu sebagian lainnya telah disisihkan untuk pemeriksaan labor dan untuk pembuktiannya nanti di sidang pengadilan.

Kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba hasil pengungkapan kasus selama berlangsungnya Operasi Bersinar 2016 di wilayah hukum Polres Kampar.

ini diadakan Jumat 22 April 2016,  di gedung Serbaguna Polres Kampar yang dipimpin Kabag Ops Kompol Azwar S. Sos, SH, MH mewakili Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK.

Hadir pada acara ini Ketua BNK Kampar H. Januarel, Aprizal SE dari Kesbangpol yang mewakili Bupati Kampar, Pasi Intel Kodim Mayor Lilik yang mewakili Dandim Kampar, Kalapas Kelas IIb Bangkinang, Perwakilan Kejari dan Pengadilan Negeri Bangkinang, Tokoh Masyarakat Kampar Drs Muhammad serta sejumlah pejabat utama Polres Kampar lainnya.

Kabag Ops Polres Kampar Kompol Azwar dalam sambutannya menyampaikan bahwa permasalahan narkoba ini tidak hanya tanggung jawab penegak hukum saja, semua stake holders serta masyarakat luas harus peduli untuk menyelamatkan bangsa ini dari dampak buruk penyalahgunaan narkoba, “Mari bersama kita tumpas peredaran narkoba ini demi menyelamatkan generasi bangsa dari kehancuran akibat penyalahgunaan narkoba ini,” Pungkas Kabag Ops mengakhiri sambutan. (Full/RWhy).

 

Komentar Facebook