POL PP KAMPAR BOYONG 18 PEREMPUAN MALAM KE MARKAS

1301

Bangkinang (SANGGAM.info) Keseriusan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)

Kabupaten Kampar dalam berantas penyakit masyarakat tidak main-main. Setelah sukses menjaring perempuan malam di warung remang-remang di beberapa tempat di Kampar, kali ini Pol PP Kampar ‘memboyong’ 18 orang penjaja kenikmatan sesaat ke markasnya di komplek perkantoran Bupati Cadika Bangkinang.

“Kami serius dalam upaya pemberantasan pekat,” Ujar Kepala Satpol PP Jamil melalui Kabid Trantib Pol PP Kampar Dasril di ruang kerjanya kamis, 17/09/2015. didampingi Kabid Linmas Ahmad Zaki, MM kepada SANGGAM.info.

Menurut Dasril, razia yang kita lakukan kali ini agak berbeda dengan sebelumnya, “Jika selama ini harusnya hasil razia banyak terjaring para pelaku pekat karena sering bocornya informasi razia, namun informasi razia kali ini kita memakai strategi lain, yakni merahasiakan lokasi razia kepada pasukan, baik pasukan intern Pol PP, Polisi atau TNI,” Sebut Dasril yang diamini Ahmad Zaki.

Ditambahkan Zaki, dalam razia kali ini terjaring 18 orang perempuan malam, namun satu orang diantaranya ada wanita hamil dan satu lagi gadis dibawah umur, bernama Ovi yang baru berusia 15 tahun, disamping 16 orang lainnya,” Katanya.

Namun untuk Ovi kita setelah dengar keterangan dari beberapa pihak, baik dari si gadis dan pemilik café, “Kita salah tangkap, karena sang gadis dibawah umur tersebut berada di sana karena sebuah keperluan yang diyakini bukan terkait pekat, Kata Zaki.

(Full).

Komentar Facebook