Penyuluh Agama Kampar Wakili Riau Pada Pemilihan PAI Teladan Tingkat Nasional

196
Kampar (SANGGAM.info) – Penyuluh Agama Islam (PAI) Fungsional Kampar Abuya Nursal SHI, wakili Prov. Riau pada acara Pemilihan Penyuluh Agama Islam Fungsional Teladan Tingkat Nasional ke VIII tahun 2016 dan Launching Perhimpunan Penyuluh Agama Islam (PPAI) di Hotel Golden Bautique Jakarta, beberapa hari yang lalu. Demikian disampaikan Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari jum’at (07/10), diiruang kerjanya.
 
Abuya Nursal ini merupakan Penyuluh Agama Islam Fungsional, di Kantor Urusan Agama (KUA), Kec. Kampar Timur. Beliau berhasil meraih Juara 1 dalam Pemilihan Penyuluh Agama Islam Fungsional Teladan tingkat Prov. Riau. Oleh karena itu, Abuya Nursal ini menjadi utusan satu-satunya Riau pada Pemilihan Penyuluh Agama Islam Fungsional Teladan Tingkat Nasional ke VIII tahun 2016 di Jakarta, jelas Agus.
 
Pemilihan Penyuluh Agama Islam Fungsional Teladan Tingkat Nasional ini diikuti oleh seluruh perwakilan dari Provinsi di seluruh Indonesia, (33 Provinsi). Yang mana acara ini langsung di buka oleh Menteri Agama Republik Indonesia H Lukman Hakim Saifuddin, Dan pada kesempatan tersebut, Abuya Nursal mendapat kesempatan pertama (undian pertama) dalam memaparkan materi yang telah ditentukan, terang Agus.
 
Penampilan Abuya Nursal ini, cukup memukau Dewan juri dan hadirin yang hadir, dan juga Bapak Menteri, karena dari sekian banyak peserta, Abuya Nursal inilah yang postur tubuhnya lebih kecil dan bersahaja, pungkas Agus. (Ags/Usm/rls)
Komentar Facebook