Orang Tua Pemain, Minta Dukungan Semua Pihak

2412

            Bangkinang (SANGGAM.info) Salah satu orang tua pemain di SSB Batobo Kampar Bustami, A, S.Pd. memberikan apresiasi tinggi kepada manajemen SSB Batobo Kampar terhadap upaya dan prestasi yang diraih club ini.

Kepela sekolah SD 012 Kumantan ini mengatakan, “Ini adalah prestasi dan merupakan sejarah bagi Kabupaten Kampar khususnya bagi anak-anak yang ada di club ini. Dengan akan diberangkatkannya tim ke Barcelona, tentu kami punya harapan-harapan yang saya yakin tak mustahil akan terwujud. Pertama, tentu saja kesiapan tim ini haruslah matang, kedua, kepada anak-anak yang akan bertanding nanti jangan kalah oleh situasi yang kemungkinan besar jauh berbeda dengan wilayah Negara kita Indonesia,” Kata sang Kepala Sekolah SD ini.

“Namun yang terpenting menurut saya adalah, bahwa mengingat besarnya kebutuhan dana untuk keberangkatan tim ke Barcelona ini, ada baiknya semua komponen masyarakat Riau khususnya Kampar serta pihak yang berkompeten untuk menjadikan moment ini sebuah perhatian. Karena ini adalah ajang yang special buat kita,” Kata Bustami lagi.

Ditambahkannya, “Tentu saja kami para orang tua berharap agar jangan sampai tim ini gagal berangkat hanya karena tidak tercukupinya dana untuk keberangkatan ini,” Ulas Bustami.

‘Karena selama ini belum anak Kampar yang sampai bermain di Barcelona. Kerjasama yang kuat dan gigih antara manejer dan pelatih, Insya Allah anak-anak kita ini telah teruji kemampuannya di Jakarta.  Dan hasilnya sudah memiliki tujuh criteria dari Sembilan criteria yang ditetapkan Barcelona. Ini kesempatan dan moment yang penting. Makanya saya tegaskan bahwa kita semua harus  dan mendukung baik secara moril apalagi materil,” Sebut Bustami.

“Secara priobadi saya melihat, bahwasanya anak-anak daerah di Kampar ternyata punya potensi yang luar biasa disamping didikan dan arahan serta tempaan manejer dan pelatih. Sehingga mampu melahirkan anak-anak yang berprestasi dan berbicara di pentas nasional dan bahkan go internasional, lewat SSB Batobo Kampar,”

Tentu saja harapan kami terakhir, anak-anak yang akan berangkat ini, mampu membawa prestasi ke Negara kita khususnya Kampar tercinta ini,” Pungkas Pak Bustami. (Full).

Komentar Facebook