Ninik Mamak Tanda Tangani Pernyataan

2224
Niniok Datuok Rajo Dubalai menanda tangani pernyataan

Bangkinang (SANGGAM.info) Musyawarah Ninik Mamak 22/02/2016 tersebut salah satu kesepakatannya adalah Ninio Datuok Rajo Dubalai menandatanganani surat pernyataan yang disaksikkan oleh Ninik Mamak Pemangku Adat yang hadir malam itu.
Berikut bunyi surat pernyataan tersebut : Surat Pernyataan, Saya yang Bertanda tangan dibawah ini: Nasrul, Gelar adat Niniok Datuok Rajo Dubalai beralamat di Muara Takus XIII Koto Kampar, dengan ini menyatakan bahwa saya selaku Pucuok Andiko 44 tidak pernah memberikan atau mengangkat siapapun untuk memangku gelar Pucuok Andiko di Kabupaten Kampar. Demikian […].
Pernyataan ini ikut ditanda tangani oleh empat orang Ninik Mamak lainnya sebagai saksi. Mereka adalah, H. Sartuni Datuok Paduko Majo (Ketua Lembaga Adat Kampar), H. Donal Althin Datuok Majo Kayo, H. Suhaili Husin Datuok Mudo dan H. Mudahar Datuok Godang.
Pernyataan tersebut akan digunakan sebagaimana mestinya guna memberikan kekuatan hukum jika terjadinya sesuatu yang berkenaan dengan pernyataan tersebut. (Full/Rwhy)

Komentar Facebook