Memprihatinkan, ‘Markas’ DPC PPP Kampar Tak Terurus

60

Bangkinang Kota (SANGGAM.info)- Miris dan memprihatinkan. Itulah gambaran singkat setelah anda melihat Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PPP Kabupaten Kampar. Dalam pantauan SANGGAM.info Kamispagi, 14/12/2017, halaman Kantor terlihat tak bersih. Tumpukan sampah menjadi awal pemandangan yang tidak mengenakkan mata.

Menyusuri Kantor PPP yang ternyata tidak terkunci dan tak berpenghuni saat SANGGAM.info mengucapkan salam, pemandangan selanjutnya segera tampak jelas. Sofa ruangan tamu sudah tak layak, Lantai Kantor tak disapu. Dus Loteng triplek itu menganga lebar.

Hal ini berbanding terbalik jika dihadapkan dengan kenyataan bahwa Pemimpin Kampar saat ini yang sudah menjabat lebih kurang delapan bulan, partai pengusung utamanya adalah PPP. Kaitannya? Bukankah Bupati Kampar Aziz Zainal saat ini juga menjabat Ketua DPW PPP Provinsi Riau?

Ketika dimintai tanggapannya terkait kondisi kantor, Ketua DPC PPP Kabupaten Kampar membenarkan bahwa kondisi Sekretariat itu memprihatinkan, “Saya akui. Kantor PPP Kampar sangat tidak layak untuk ditunggui,” Sebut Anggota DPRD Kabupaten Kampar dua Periode ini kepada SANGGAM.info via seluler.

Dikatakan Hendra, Kantor itu akan direhap total pada awal 2018 yang akan datang. Kita sudah adakan pleno. Dan kawan-kawan Pengurus serta kader PPP di DPRD Kampar menyepakati rehap kantor awal 2018 yang akan datang,” Sebut Hendra Yani juga menyebut bahwa PPP yang lahir pada 1973 dideklarasikan oleh PERTI, NU, Muhammadiyah dan SERIKAT ISLAM.

“Ini sudah tugas dan tanggung jawab saya selaku Ketua DPC untuk membuat PPP berkibar di Bumi Serambi Mekkahnya Riau ini. Bahkan untuk PPP pada Pemilihan Legislatif 2019 nanti jika perolehan kursi di DPRD Kampar hanya bertambah satu kursi, saya siap mundur dan dimundurkan dari Ketua DPC PPP Kab. Kampar,” Tegas Politisi bertubuh mungil ini.

Ditambahkannya, “Saya tegaskan sekali lagi, saya punya komitmen tinggi untuk membesarkan partai ummat ini. Meski SK pengangkatan saya sebagai Ketua DPC baru berjalan tiga bulan terakhir ini. Bahkan verifikasi Partai di KPU Kabupaten Kampar mampu ia laksanakan hanya dalam rentang waktu satu bulan. Begitu komitmen saya,” Tandas Hendra Yani. (Full)

Kondisi kantor DPC PPP Kampar memprihatinkan.

 

Komentar Facebook