Malam  Jelang Penentuan Isi Rekomendasi Golkar, PARA BALON HARAP-HARAP CEMAS

2492
c

            Bangkinang (SANGGAM.info) Meski bukan yang pertama membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Periode 2017-2022, Partai Golkar Kabupaten Kampar jika tak ada aral melintang, akan melakukan pleno penentuan nasib para pendaftar.

Pleno Partai Golkar Kampar itu sendiri akan digelar pukul 09.00 wib 12/04/2016. Ini membuat spekulasi dan muncul berbagai wacana terkait nama-nama yang bakal mengisi lembaran rekomendasi Partai Golkar untuk diajukan ke DPD Golkar Provinsi Riau untuk selanjutnya melayang ke DPP.

Dari berbagai informasi yang berhasil dirangkum SANGGAM.info kepada beberapa sumber Beringin Kampar yang mohon identitas ipengnformasi tidak dipublikasikan, menyebutkan bahwa nama-nama yang bakal direkom tersebut masih menjadi bahasan sengit. Disamping itu lobi-lobi politik sedang gencar dan panas dilakukan berbagai pihak atau bakal calon yang telah mendaftar baik untuk posisi Kampar 1 ataupun Kampar 2, sebut sumber itu juga menyebut mala mini adalah malam yang membuat harap-harap cemas para balon yang telah mendaftar, ke perahu besar ini.

Meski menolak memberikan rincian lobi-lobi dan wacana yang berkembang, namun sumber tersebut menyatakan, bahwa hamper semua yang mendaftar sedang menjalin komunikasi intensif kepada kita. Itu hal yang biasa, barangkali mereka sekedar mencari informasi, berdiskusi atau apalah namanya, namun kita belum memberikan sebuah kepastian.

“Pun nama-nama tersebut barulah pasti direkom bisa dipastikan dengan melihat siapa yang akan hadir dalam pleno tersebut. Karena siapa saja bakal calon yang telah mendaftar, maka itu sudah bisa dipastikan termasuk orang yang akan direkom,” Ujar sumber tersebut.
zulfahmi

Ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Zulfahmi, kader tulen Partai Golkar tersebut membenarkan, “:Benar, siapa yang direkom akan terlihat dari balon yang hadir saat pleno esok hari. Mengenai system undangan pleno, adalah melalui SMS dan telpon langsung, karena melalui undangan tertulis tidak efektif, karena para balon berjauhan dan tidak terjangkau dengan cepat,” Tukas Zulfahmi sembari menolak untuk komentar lebih jauh. (Full)

 

Komentar Facebook