KERJA, KERJA, KAMPAR MAJU

34
     Ambiok tua ka nan monang, Ambiok contoh ka nan suda.
    Pepatah Adat Kampar ini mempunyai filosofi kuat dalam kehidupan masyarakat, begitu juga bagi Pemimpin beserta seluruh aparatur Pemerintahan. Kebersamaan dan saling mengetahui tugas dan fungsinya masing-masing dengan selalu mengedepankan Diskusi yang solutif, maka capaian kinerja akan maksimal tercapai demi kemaslahatan bersama. Pepatah tersebut mengingatkan kita akan sejarah, bahwa jika tanpa kesadaran tinggi akan tugas dan fungsi masing-masing komponen masyarakat maka rentan terhadap cerai-berai tujuan bersama, yakni Pembangunan Daerah yang diharapkan.
    Bupati Kampar, H. Azis Zainal dan Wakil Bupati Kampar telah mengemas kebersamaan dalam kerangka Dialog, diskusi mencari solusi terhadap banyak persoalan Kabupaten Kampar guna menjawab cita-cita memajukan Negeri serambi Mekkahnya Riau ini. Harapan masyarakat Kampar akan kebersamaan ini terus dapat terjalin, agar kedepannya mengemas dan membuktikan bahwa Kabupaten Kmapar negeri yang bermarwah dan Bermartabat itu benar-benar dapat diwujudkan secara bersama-sama, tanpa adanya pengkotak-kotakan ditengah masyarakat.
    Suguhan kepemimpinan  Azis dan Catur ini layak untuk diberikan apresiasi. Kerja,Kerja Insya Allah Kampar akan Maju. Amiin… Berikut ini adalah beberapa foto kegiatan Pemerintahan yang ‘tertangkap’ Kamera SANGGAM.info.  Foto ini sudah cukup bicara.
(Tim)
Komentar Facebook