KEMANA EKA SUMAHAMID, TAUFIK SYARKAWI DAN NURADLIN?

1149

Bangkinang (SANGGAM.info) Ada pemandangan yang tak biasa ditengah hiruk-pikuk Pleno diperluas Partai Golkar Kampar Senen, 18/04/2016. Dari pantauan SANGGAM.info, beberepa pengunjung pleno itu, bertanya-tanya kemana Eka Sumahamid sang Sekretaris DPD Partai Golkar Kampar tersebut?
Selang beberapa saat kemudian, tanya-tanya itupun tertuju pada SANGGAM.info, “Kemana Eka Sumahamid, bg?” Tanya seorang opemuda bertubuh sedang. Ia mencari-cari sang Eka dengan pandangan, mengitari ruangan pleno. “jangan tanya sayalah,” Jawab SANGGAM.info. Tanya ke Ketua Partai Golkar,” Pinta kamipun demikian disaksikan beberapa orang termasuk Edi Yusman.
6ab628d1-0186-4a07-8403-21d35aa5f5ac
Pertanyaan-pertanyaan beberapa orang tersebut kemudian menjadi sebuah pertanyaan menarik, kenapa disaat-saat moment penting Partainya, Eka Sumahamid tidak kelihatan batang hidungnya? SANGGAM.info mencoba cari tahu kepada staf dan kader Golkar Kampar, tak ada jawaban selain senyum manis dan senyum yang justru mengundang kembali tanda tanya lain.
Ternyata bukan hanya Eka Sumahamid saja yang tidak kelihatan di acara tersebut, namun juga Taufik Syarkawi (Sekretaris AMPG DPD Partai Golkar Kampar) dan Nuradlin (Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kampar). Wajar saja mereka bertiga terutama Eka Sumahamid menjadi sorotan, karena ia adalah kader Golkar tulen.
Menariknya, Disaat Partai Golkar Kampar membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal calon Wakil Bupati Kampar, Eka Sumahamid tidak mendaftar di Partai yamng sudah membesarkannya yakni Golkar.
Namun disaat berbeda ketika Partai Demokrat Kab. Kampar menerima pendaftaran Bakal calon Bupati dan Bakal calon Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022, Eka Sumahamid malah mendaftar kesana. Dengan didampingi Nuradlin dan taufik Syarkawi dan beberapa kader Golkar lainnya yang berseragam atau mengenakan atribut Partai Golkar. Aneh memang.
Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Eka Sumahamid, Taufik Syarkawi, melalui jaringan seluler, berkali-kali handphone mereka tidak aktif. (Full).

Komentar Facebook