Kampar Targetkan Juara Umum

381
Catur juga jadi Target penyumbang emas bagi Kampar dalam PorProv 2017
Catur juga jadi Target penyumbang emas bagi Kampar dalam PorProv 2017

Bangkinang (SANGGAM.info) Masih seputar PorProv 2017, Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Emil Budiono, SH menyatakan bahwa Kampar harus Juara Umum. “Itu target kita di PorProv 2017 nanti. Jika selama ini Kabupaten Kampar tidak berhasil menembus lima besar, di 2017 nanti kita akan raih Juara Umum,” Tegas Emil.
“Bukan target mustahil Kampar Juara Umum, karena strategi yang kita bangun untuk PorProv nanti berbeda dengan yang sudah-sudah. Kita akan memprioritaskan Cabang-cabang olahraga yang memperebutkan banyak medali emasnya. Seperti Catur, Renang, Dayung, dan lainnya. Ini akan berbanding terbalik dengan yang dahulunya kita mengejar cabang olahraga yang paling banyak diminati seperti Bola Kaki, padahal cabang ini hanya satu emas yang diperebutkan,” Kata Emil Budiono.
Dijelaskannya, “Namun demikian, kita juga tidak menyepelekan cabang olahraga yang saya sebutkan tadi, itu juga tetap kita maksimalkan pelatihan dan target, namun ya itu tadi, kita mentargetkan Kampar juara umum. Itu harga mati, untuk itu tentunya kita mengejar cabang olahraga yang banyak menyimpan emas disana,” Ulasnya.
Emil Budiono juga menyatakan bahwa pada bulan maret yang akan datang Kampar sudah memastikan atlet-atlet yang akan ikut di PorProv untuk mengharumkan anam Kampar, setelah proses latihan dan seleksi yang akan kita mulai pada September 2016 ini,” Terang Emil.

Komentar Facebook