Kakan Kemenag Kampar : Kafilah Kampar Tidak Ada Didiskulifikasi

109
Kampar (SANGGAM.info) – Pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Riau ke XXXV di Pekanbaru, Kafilah dari Kabupaten Kampar tidak ada yang di diskualifikasi. Demikian ditegaskan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari senin (10/10), saat meninjau pelaksanaan berbagai Cabang MTQ di Pekanbaru.
 
Fairus menegaskan, apapun syarat yang ditetapkan oleh Panitia Provinsi dalam pelaksanaan MTQ, kita tidak gentar dan takut. Karena 4 tahun terakhir ini, kita sudah komitmen untuk mengutus Kafilah Kampar adalah Putra dan Putri terbaik Kampar. Oleh karena itu, dari 39 peserta yang didaftar, Alhamdulillah tidak ada satupun yang didiskualifikasi.
 
Pada MTQ Kali ini, kita juga Optimis menjadi yang terbaik. Hal ini bukan tidak ada dasarnya, Mengingat pada MTQ tahun lalu kita berada diperingkat 9 untuk Provinsi Riau, namun pada MTQ Nasional yang baru-baru ini dilaksanakan, kafilah Kampar yang terpilih dan diberangkatkan sebanyak 9 orang atau peserta.
berita-malam-pembukaan
 
Bahkan, Kafilah Kampar berhasil mengharumkan Nama Provinsi Riau di Tingkat Nasional, yang ditandai dengan berhasilnya meraih terbaik 1 cabang tilawah anak-anak atas nama Salsabilah. Oleh karena itu, tidak ada kata mustahil untuk menjadi yang terbaik, pungkas Fairus. (Ags/Usm/rls)

Komentar Facebook