Kakan Kemenag Kampar Ikuti Proses Pemakaman Ridho Alhafiz

121
Kampar (SANGGAM.info) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Fairus MA, didampingi Kepala Subbag Tata Usaha H Muhammad Hakam MAg, mengikuti proses pemakaman Mahasiswa Kampar (Ridho Alhafiz) yang wafat di Kairo Mesir, hari jum’at (07/10), Di Danau Bingkuang, Kec Tambang.
 
Dalam kesempatan tersebut Fairus mengucapkan, Innalillahiwainnailaihirojiun, Atas Nama Kepala  Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar dan pribadi kita turut berduka cita atas wafatnya almarhum Ridho Alhafiz, semoga segala amal ibadahnyanya diterima oleh Allah Swt, dan tempatkan ditempat yang mulia. Karena seperti yang kita ketahui bersama, beliau ini meninggal dalam keadaan khusnul khotimah (saat menuntut ilmu). Untuk itu, Kepada keluarga yang ditinggal, tidak larut dalam kesedihan dan semoga memberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima ujian kali ini.
 
Ridho Alhafiz ini merupakan alumni Pondok Pesantren Islamic Centre Al-Hidayah Kampar,  meninggal dunia karena kecelakaan pada hari senin tanggal 3 oktober 2016. Jenazah diberangkatkan ke Indonesia dengan menggunakan pesawat Turkisy Airlines pada hari rabu (5 oktober 2016), dan Tiba di Indonesia (Jakarta) pada hari Kamis (6 oktober) jam 18.00 WIB. Kemudian Jenazah ini akan diberangkatkan ke Riau (Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru) pada hari jum’at tangga 07 oktober 2016, dengan menggunakan Pesawat Garuda. Dan dari Pekanbaru akan diberangkatkan kerumah duka (Danau Bingkuang, Kec. Tambang). (Ags/Usm/rls)
Komentar Facebook