JAWAHIR ‘OGAH’ DIPOSISI BAWAH,  EVA MALAH ‘SYUR’ DENGAN ZULFAN

2133

            Bangkinang (SANGGAM.info) Babak baru perpolitikan Kampar memang asyik untuk disimak. Sebut saja duat Eva Yuliana Jefry Noer dengan Jawahir, M.Pd. kedua tokoh berasal dari politikus dan birokrat ini seakan sudah memfinalisasikan diri untuk berpasangan maju pada Pilkada Kampar 2017.

Namun  tak diduga dan tak disangka, hubungan yang baru saja harmonis tersebut kembali pecah lantaran dikabarkan Jawahir enggan menjadi orang nomor dua, yang notabene dirinya (Jawahir-red) akan berada dibawah Eva. “Jawahir tidak suka posisi dibawah,” Ucap sebuah sumber yang amat dekat dengan Jawahir.

Disebutkan EU, kami memandang dan tentunya pak Jawahir juga sependapat, jika dipmpin wanita justru pertimbangannya sederhana, agama kita tidak mengizinkan wanita menjadi pemimpin sepanjang masih ada laki-laki. Namun dalam hal pilkada Kampar ini, sepertinya Kampar tidakj akan kekurangan calon Bupati atau wakil dari kalangan laki-laki,” Sebutnya terkesan hati-hati.

Kabar tersebut SANGGAM.info cek dan ricek. Benar saja, Eva dikabarkan tak lagi ‘syur’ dengan Jawahir. Alhasil ia melirik sang Birokrat aktif. Siapa dia? Yah, dialah sang Sekdakab Kampar Zulfan Hamid. Dari informasi yang berhasil dirangkum SANGGAM.info, menyebutkan bahwa benar adanya bahwa Zulfan Hamid akan dampingi Eva Yuliana Jefry Noer dalam pilkada Kampar nanti.

Sumber dekat dengan sekdakab Kampar tersebut bahkan mengatakan, Zulfan Hamid nampaknya terpaksa mendampingi ibuk (eva-red), bupati yang minta Sekda untuk damping Buk Eva. Namun kebenaran informasi itu tanyakan langsung pada pak Zulfan Hamid langsung, pinta sumber itu.

Zulfan Hamid ketika ditemui, Kamis, 18/02/2016, SANGGAM.info menanyakan langsung perihal tersebut. Secara terbuka Zulfan Hamid  mengatakan, “Memang itu bisa saja terjadi, tapi erpasangan atau tidak dengan Buk Eva kita lihat saja nanti hasl finisnya ketika nanti kita sudah mendaftar. Jika kita berdua mendaftar di KPU nanti, maka itu sudah pasti, sekarangkan perjalanan masih cukup panjang,” Ujar Zulfan Hamid ketika ditemui di ruang kerjanya di Bangkinang. (Full)

Komentar Facebook