Irfan Taufik Optimis Asuhannya Ukir Prestasi di Barcelona

2155

 

            Bangkinang (SANGGAM.info)  Atas kerja keras semua komponen di SSB Batobo Kampar, kita mendapat ‘bonus’ dari Allah SWT berupa prestasi-prestasi it uterus terukir. Insya Allah prestasi berikutnya sudah menanti di Barcelona Italia.

Demikian ditambahkan Irfan Taufik alias Irfan Gondrong menjawab SANGGAM.info di Bangkinang, 21/03/2016. Dikatakan Irfan, pihak manajemen dan para orang tua pemain SSB Batobo mencoba merembuk dan mengambil kata mufakat untuk mencarikan dana bagi keberangkatan ke Barcelona itu.

Namun, karena tidak semua orang tua yang berkemampuan, serta lumayan besarnya dana yang harus dikumpulkan, maka kita berharap bantuan dari pihak mana saja, baik perorangan, pengusaha, pemerintah dan perusahaan-perusahaan yang ada di Kampar maupun Riau. Untuk memenuhi proposal yang kita ajukan, pihak terkait termasuk PSSI mengeluarkan rekomendasi untuk proposal tersebut.

Dana yang dibutuhkan tersebut berkisar  Rp. 650 juta. Angka yang tak mungkin terpenuhi oleh klub. Untuk itu partisipasi materil sangat kami harapkan disamping partisipasi moril. Setakat ini dana yang tersedia hanyalah sebatas biaya latihan,  pengurusan Paspor, Visa dan Registrasi keikut sertaan di Barcelona sebesar Rp. 18 Juta,” papar Irfan.

“Kita sangat berharap bisa ikut ke Barcelona. Ini moment penting untuk sejarah dan masa depan persepakbolaan Indonesia, khususnya persepakbolaan di Kampar,” Tutup Irfan. (Full).  

Komentar Facebook