Indra Pomi: SAYA BUKAN USTADZ

658

Laporan Syaifullah dan Reni Wahyuni

Apel Senen Pagi Indra Pomi (Dinas BMP) (2)
Bangkinang (SANGGAM.info) 
Apel Senen pagi di kalangan satker atau Dinas Instansi pemerintahan memang penting. Disaat apel pagi senen itulah kepala dinas bias berkomunikasi dengan seluruh staf dan pegawainya secara langsung. Pun tatap muka ‘bos’ dinas dan seluruh stafnya bisa berjalan lebih maksimal.

Begitulah setidaknya yang tergambar dari apel senen yang dilakukan Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Kampar yang tertangkap SANGGA<.info senen, 25/01/2016.

Indra Pomi sang Kadis memulai pengarahan dari sebuah status media social. Dalam status itu ada yang menyebut bahwa Manusia bukanlah penduduk bumi, melainkan penduduk akhrat, “Saya termenung membaca status itu. Karena saya belum pernah mendengar kata-kata itu sampai 43 tahun usia saya sekarang,” Kata Indra yang biasa ia disapa.

“Ini menjadi renungan panjang dan penuh makna. Bagamana tidak semua umat manusia akan berada di akhirat pada masanya,” Sebut Indra lagi sembari menyatakan meski bukan ustadz ia harus menyampaikan ini.

Indrapun mengajak staf dan pegawai di lingkungan Dinas Bina Marga dan Pengairan Kab. Kampar untuk senantiasa berbnuat kebaikan, saling mengingatkan, saling menasehati dan saling mendukung terhadap kebaikan,” Katanya lagi.

Indra juga mengajak untuk meyukseskan HUT Kampar 2016 ini yang jatuh pada 06 Februari nanti, “Berikan yang terbaik untuk Kampar, agar Kampar dapat lebih maju lagi,” Tutur Indr. (Laporan Syaifullah/Reni Wahyuni).

 

 

Komentar Facebook