Ikuti Gerak Jalan Santai Deklarasi Amin-Saleh Berhadiah Sepeda Motor

123
Jpeg


Bangkinang (SANGGAM.info)  Partai Demokrat dan Hanura akan menggelar deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kampar tahun 2017, Minggu (23/10/2016). Sebelum prosesi deklarasi, panitia akan menggelar gerak jalan santai berhadiah sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya.
Demikian disampaikan Ketua Panitia Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Partai Demokrat dan Hanura Firman Wahyudi usai rapat persiapan deklarasi di Sekretariat Tim Koalisi Demokrat-Hanura di Jalan A. Yani, Bangkinang, Kamis (20/10/2016) sore.
Rapat ini dihadiri Ketua DPD Demokrat Riau Drs H Achmad,MSi, Balon Bupati Kampar Muhammad Amin, S.Ag, Ketua Tim Koalisi Demokrat-Hanura Sunardi DS,Amk, Ketua Tim Relawan Amin-Saleh Drs H Syafrizal, sejumlah anggota Fraksi Demokrat dan Hanura DPRD Kampar dan lainnya.
Firman menyebutkan, gerak jalan santai ini mengambil posisi start di depan Sekretariat Tim Koalisi Demokrat-Hanura di Jalan A. Yani, Bangkinang. Start dilepas pukul 07.00 WIB dan finish (berakhir) di Lapangan Merdeka di Jalan Prof M Yamin,SH Bangkinang. Pencabutan hadiah sepeda motor dan hadiah lainnya digelar di Lapangan Merdeka Bangkinang.
Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Riau H Achmad dalam pengarahanya pada rapat persiapan deklarasi pasangan Muhammad Amin-Muhammad Saleh (Amin-Saleh) berharap deklarasi ini berjalan meriah, berkesan karena ini adalah awal perjuangan untuk kemenangan Amin-Saleh. “Kita ingin menunjukkan bahwa Amin-Saleh ini betul-betul maju sebagai Calon Bupati Kampar,” tegas Achmad.
Dalam rapat ini Achmad yang terlihat bersemangat di setiap rapat persiapan deklarasi juga menyampaikan urutan kegiatan deklarasi Amin-Saleh.

Dikatakan, setelah gerak jalan santai akan dilanjutkan dengan prosesi deklarasi diantaranya penyampaikan laporan dari Ketua Koalisi Sunardi DS, orasi politik dari Partai Demokrat dan Hanura masing-masing dua orang dan ditambah satu orang dari tokoh masyarakat.
Kemudian dilanjutkan dengan orasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar dan penandatanganan deklarasi partai pengusung.
Sementara itu Bakal Calon Bupati Kampar Muhammad Saleh berkaitan deklarasi ini mengatakan, pasangan Amin-Saleh memang merupakan pasangan yang ingin tampil beda dari pasangan balon Bupati/Wakil Bupati Kampar lainnya sehingga deklarasi digelar setelah pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kampar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar. Amin juga menyebutkan beda pasangan ini dengan yang lain adalah program-program unggulannya seperti mengurangi pengangguran dengan menumbuhkembangkan industri dan lainnya.
Untuk deklarasi ini Amin mengakui bahwa akan ada ribuan massa pendukungnya yang ikut dalam deklarasi dan gerak jalan santai baik dari Kota Bangkinang maupun dari berbagai kecamatan.
Jika tak ada kendala, deklarasi akan dihadiri Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, pengurus DPP Hanura, pengurus daerah Demokrat dan Hanura, alim ulama, cerdik pandai, tokoh masyarakat, pimpinan pondok pesantren, pimpinan ormas dan berbagai organisasi dan lainnya. (Fullrls)

Komentar Facebook