HIPEMARIS, SANDARAN DALAM GERAKAN AIR TIRIS BANGKIT

2302
Foto Para pelopor HIPEMARIS PEKANABARU
Foto Para pelopor HIPEMARIS PEKANABARU

 

Bangkinang (SANGGAM.info) Telah hadir, wadah mahasiswa dan Pelajar Air Tiris. Wadah Himpunan pelajar mahasiswa air tiris yang disingkat dengan nama HIPEMARIS di tetapkan namanya pada tanggal 17 desember 2015 yang ditetapkan dari hasil rapat oleh seluruh mahasiswa yang berasal dari  dua kecamatan, kecamatan Kampar dan Kampar utara yang sedang melajutkan perguruan tinggi di pekanbaru yang saat ini bermarkas sementara di perumahan ataya 2 rimbo panjang.

Demikian disampaikan Hanafi salah seorang pelopor Hipemaris kepada SANGGAM.info Jum’at, 18/12/2015. Disebutkan Hanafi, “Hipemaris ini di bentuk sebagai wadah penyatuan mahasiswa dan pelajar yang ada di pekanbaru, awal munculnya kesadaran dari mahasiswa ini karna dengan banyak mahsiswa air tiris tetapi tidak ada tempat mereka berkumpul , sehingga tali persaudaraan diantara mahasiswa kurang begitu akrab dan tidak terorganisir dengan baik,” Sebut Hanafi.

Ditambahkannya, “Apalagi dengan keadaan airtiris pada saat ini butuh pengembangan baik dari sektor pembangunan infrastruktur, pendidikan, social, ekonomi maka sangat dibutuhkan peran dari semua sektor baik itu para pejabat, tokoh masyarakat dan yang teramat penting peran pemuda, mahasiswa dan pelajar sebagai pengerak menuju perubahan tersebut,” Ujarnya.

Dilanjutkan Hanafi, “Dan dalam waktu dekat kami akan membuat pertemuan dengan seluruh tokoh masyarakat yang berada dipekanbaru, dalam rangka untuk mensolidkan persatuan dan kekeluargan dengan motto GERAKAN AIR TIRIS BANGKIT, dengan demikian maka HIPEMARIS sebagai roda penggerak yang akan menjadi pelopor perubahan, dan juga MUBES PERTAMA akan kami laksanakan pada bulan Febuari 2016,” Ujar Hanafi Tanjung mengakhiri sambungan selulernya. (Full).

Foto Para pelopor HIPEMARIS PEKANABARU
Foto Para pelopor HIPEMARIS PEKANABARU

Foto Para pelopor HIPEMARIS PEKANABARU

 

Komentar Facebook