Hari Pertama MTQ, 18 Kafilah Kampar Tampil Maksimal

114
Kampar (SANGGAM.info) – Hari pertama pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Riau ke XXXV, di Pekanbaru, 18 Kafilah dari Kabupaten Kampar Tampil Maksimal. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA, didampingi Kasi Bimbingan Mayarakat Islam yag juga selaku Koordinator Seksi Musabaqah Drs H Syafrizal Aziz, saat meninjau di beberapa tempat pelaksanaan MTQ, hari senin (10/10).
 
Fairus mengatakan, anak-anak kita tampil pada hari ini adalah cabang Tilawa anak-anak putra atas nama Rendy Winardi, dengan nomor peserta TA-032. Adinda Mustaqimah Putri, tahfiz I juz putri dengan nomor peserta HQ-011. Ahmad Fahri Agustian, Tahfiz 1 Juz putra dengan nomor peserta HQ-012. Rufaidah Tahfiz 10 Juz putri, dengan nomor peserta HQ-051. Muhammad All Mubarrok, tahfiz 10 juz putra, dengan peserta tampil HQ-60.
 
Kemudian Puji Lestari, Khat Dekorasi putri dengan nomor peserta KQ-035. T. Eko Koprianto, Khat Dekorasi putra, dengan nomor peserta KQ-32. Ayu Rahayu, Khot Hiasan Mushaf putri, dengan nomor peserta KQ-59. Seno Wijaya, Khot Hiasan Mushaf putra, dengan nomor peserta KQ-52. Relita Dhayatun, MMQ Putri, dengan nomor peserta MQ-009. Taufikurrahman, MMQ Putra, dengan nomor peserta MQ-16. Misra Wati, Tilawah Cacat Netra putri, dengan nomor peserta TC-101. Romi Rizki Maulana, Tilawah Cacat Netra putra, dengan nomor peserta TC-104, jelas Fairus.
 berita-mtq-2
Rozana, tahfiz 20 juz putri, dengan nomor peserta HQ-81. Andika Prayoga, tahfiz 20 juz, dengan nomor peserta HQ-74. Siti Witriani, Tafsir Bahasa Indonesia, dengan nomor peserta TF-25. Yurasdi,  Tafsir Bahasa Indonesia, dengan nomor peserta TF-30. Dan nanti malam akan tampil anak kita Yulina, Tilawah dewasa putri, dengan nomor peserta TD-081, pungkas Fairus. (Ags/Usm/rls)
Komentar Facebook