Hambatan-hambatan Program One Day No Rice

55
            Bangkinang (SANGGAM.info) Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar telah mengkaji dengan baik program One Day No Rice  ini. Dinas yang dinakhodai Aliman Makmur ini telah memproyeksikan hambatan-hambatan penerapan ODNR.
            Aliman mengatakan Salah satunya adalah Sulitnya memberikan pemahaman kepada kalangan ASn di Kabupaten Kampar secara utuh mengenai program ini. disamping itu kebiasaan kultur masyarakat Kampar termasuk ASN, juga masih tersedianya bahan pangan dari beras ini masih berkecukupan akan dapat membuat mereka  berat menerima dan menerapkan program ini.
            Lebih lanjut Aliman mengatakan, diperkirakan masih rendahnya  kepedulian terhadap  sesama dalam hal memberitahu setiap hal yang sudah diketahui kepada masyarakat secara umum, khususnya manfaat gerakan one day no rice ini. Meski demikian, kita berharap tidak seperti itulah. karena program atauy gerakan ini membawa manfaat besar bagi kita.
            Terakhir Aliman mengharapkan kepada semua masyarakat khususnya ASN yang merupakan bagian utama dalam sasaran sosialisasi gerakan ODNR ini adalah terbukannya atau berubahnya pola Pikir atau Mindset  Performance dikalangan ASN,” Tutup Aliman. (Full).
Komentar Facebook