Gedung Baru RSUD tak lagi ‘Kesepian’ Keluarga Pasien Beri Apresiasi

2860

Bangkinang (SANGGAM.info). Jika selama ini rumah sakit umum daerah (RSUD)

Bangkinang melayani pasien rawat jalannya di gedung lama Jl. A. Rahman Saleh Bangkinang, kini pelayanan dan fasilitas untuk pasien rawat jalan dan control sudah dilayani di Gedung baru RSUD Jalan Lingkar Batu Belah.

RSUD, suasana ruangan saat pasien membutuhkan pelayanan
RSUD, suasana ruangan saat pasien membutuhkan pelayanan

Terhitung sejak 1 April kemaren pelayanan rawat jalan dan kontrol sudah kita laksanakan di gedung baru, tegas Direktur RSUD Bangkinang Dr. Wiradharma kepada SANGGAM.info di ruang kerjanya senen pekan lalu. Menurut pria yang biasa disapa Dr. Wira ini, hal ini kita lakuan mengingat gedung ini sudah layak untuk digunakan dan kapan lagi. Setelah mendapat persetujuan pimpinan (Bupati-red) maka pelayanan rawat jalan kita adakan di sini, sedangkan untuk perawatan inap serta fasilitas lain seperti IGD, labor dan lainnya masih di gedung lama jalan A Rahman Saleh, TerangWira.

Dr. Wiradharma
Dr. Wiradharma

Ketika ditanya kapan pelayanan RSUD full di gedung baru? Dr. Wira menjawab, secepatnya, Jawabnya. Singkat.

Dari pantauan SANGGAM.info pada gedung baru RSUD, pelayanan super sibuk namun tertib tergambar. Ketika dimintai komentarnya tentang pelayanan RSUD Bangkinang, seorang keluarga pasien mengatakan, dibandngkan dengan gedung lama, untuk fasilitas dan kenyamanan lebih enak disini (Gedung baru-red), Ujar pria paruh baya tersebut. Sang pensiunan PNS yang membawa keluarganya berobat itu berharap agar segera maksimal pelayanannya di gedung baru. Mengingat, ada juga kendala-kendala yang dirasakan, ketika kami memeriksakan darah, perawat harus membawa darah ke gedung RSUD lama, ini tentu akan sedikit makan waktu. Namun untuk pelayanan dan niat menggunakan gedung ini kami acungkan jempol pada manajemen RSUD Bangkinang, sebut pria yang enggan disebutkan namanya. (Full).

Komentar Facebook