Bangkinang (SANGGAM.info) Kamar dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Kampar gelar rapat pembentukan Panitia Pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (MUKAB) ke VI tahun 2016. Hal itu menyusul akan berakhirnya periodesasi kepengurusan Kadin Kab. Kampar 2011-2016.
Bertempat di Pondok Ikan Bakar Gadis Kecil Salo, jum’at siang, 30/09/2016 itu sejumlah besar Pengurus Kadin Kabupaten Kampar Hadir. Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Kadin Rinto Pramono itu menghasilkan beberapa point kesepakatan, yakni:
Musyawarah Kabupaten Kampar Kadin diadakan pada tanggal 13 Oktober 2016, bertempat di Hotel Altha Bangkinang. Dengan Panitia SC di motori oleh Syamsurijal dan OC dikendalikan M. Syahril, SE. Beberapa pengurus Kadin Kabupaten Kampar mengatakan bahwa untuk kepemimpinan Kadin 2016-2021 nanti, sebaiknya kembali di pegang oleh saudara Rinto Pramono, “ Karena kami menilai kepemimpinanya selama lima tahun ini sangat baik, dengan mampu menaungi anggota dengan mantap,” Ujar mereka.


Rint Pramono menjelaskan materi rapat dan hal2-mendasar pada mukab kadin
Rint Pramono menjelaskan materi rapat dan hal2-mendasar pada mukab kadin

2-suasana-rapat-yang-penuh-keakraban-dan-sersan-serius-tapi-santai 3-suasana-sesaat-sebelum-rapat-dimulai-fose-dulu-kata-rinto-pramono 7-rinto-pramono-membacakan-hasil-musyawarah-kepada-peserta 6-m-syahril-wakil-ketua-kadin-kampar-saat-dimintai-pendapatnya-tentang-kadin-kampar 5-peserta-rapat-musyawarah-kabupaten-mukab-kadin-2016 4-syamsurijal-memberikan-masukan-dan-pendapat-terkait-agenda-mukab-kadin

Komentar Facebook