Emrizal Pakis (Ketua KONI Riau) PERSIAPAN TUAN RUMAH KAMI APRESIASI

7
 
           Bangkinang (SANGGAM.info), Kesiapan Pekan Olahraga Provinsi Riau ke IX Tahun 2017 dinilai sudah matang. Dengan konsep semangat yang kuat Kampar dibawah kepemimpinan Bupati Kampar dan segenap jajaran, dinilai punya komitmen dan semangat tinggi untuk menyukseskan agenda Olahraga level provinsi tersebut.
            Demikian ditegaskan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau Emrizal Pakis  menjawab SANGGAM.info beberapa waktu lalu. Dimata Emrizal, Kampar mempunyai semangat yang tinggi. Ini merupakan modal yang kuat untuk suksesnya pelaksanaan Porprov ini, sebut Emrizal.
            “Action plan-nya berjalan bagus. Sepantauan saya tidak ada lagi kendala-kendala yang berarti, tinggal lagi penyempurnaan-penyempurnaan dalam bentuk finishing venues yang ada. Memang sedari awal kita menemukan kendala-kendala. Misalnya lapangan bola. Kalau kemaren itu hanya ada dua lapanghan bola kaki, sekarang sudah ada tiga lapangan bola,” Sebut Emrizal disela-sela kunjungannya memantau kesiapan pelaksanaan Porprov.
            Dikatakannya, “Sekarang satu tempat juga bisa dilaksanakan dua Cabang Olahraga. Masih ada solusi-solusi terhadap persoalan-persoalan yang seperti saya katakana tadi bahwa pada dasarnya tidak ada lagi persoalan mendasar. Hanya bersifat finishing saja lagi,” Imbuh Emrizal Pakis lagi.
            Emrizalpun menilai persiapan panitia pertandingan juga sudah matang termasuk segi pembiayaannya sudah juga  kelar. Dan untuk itu saya pribadi yakin akan kesuksesan pelaksanaan Porprov ke IX ini. Saya yakin, bahkan bisa jadi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Riau ini akan lebih sukses dari pelaksanaan Porprov sebelumnya. Amiin,” Kata Emrizal Pakis Menutup. (Full)
Komentar Facebook