Elpiyulis; SAYA KADER TULEN, DAN ITU TERGANTUNG PADA PLENO

1032

             Bangkinang (SANGGAM.info) Kasak-kusuk jelang keluarnya rekomendasi dari DPD Partai Golkar Kampar terkait nama-nama Bakal Calon yang bakal diusung, ditanggapi serius oleh salah seorang Bakal Calon Wakil Bupati Kampar Elpiyulis Muchtar, SH.

Bagi pria kelahiran sungai Tonang ini, Berpolitik itu adalah sesuatu hal yang mendasari pilihan hidupnya. Danpun pendaftarannya ke Partai Golkar menunjukkan eksistensinya sebagai kader tulen Partai Golkar. Disaat para kader Golkar banyak juga yang ikut mendaftar ke partai lain, saya memilih untuk tidak mendaftar ke lain Partai, toh Partai Golkar sudah lebih dari cukup bagi saya untuk menghantarkan saya pada tahapan lebih jauh, melalui rekomendasi yang akan dikeluarkan esok pagi,” Kata Elpiyulis.

Ditambahkan Elpi, “Komitmen saya maju di Pilkada Kampar ini sudsah jelas bahwa ini adalah bentuk kepedulian saya untuk secara sadar bersama-sama membangun Kabupaten Kampar tercinta ini, tentu saja harapan saya dan juga demikian dengan kawan-kawan yang telah mendaftar lainnya. Pertimbangan dari penentu isi rekomendasi itu adalah yang terbaik. Saya yakin Partai ini bijak dalam menempatkan kader-kader ataupun Bakal Calon yang akan membawa nama baik dan nama besar partai Golkar ini,” Katanya.

“Apapun hasil dari rekom Partai Golkar esok, mari kita sama-sama berlapang hati, berjiwa besar, dan kita dukung bersama-sama. Karena pada dasarnya suara rakyat adalah suara Golkar,” Timpal Elpi tegas. (Full).

Komentar Facebook