Edi Yusman; TAK ADA YANG MELEBIHI KUALITAS ZULHER

1988

Bangkinang (SANGGAM.info) Helatan pilkada Kampar kian hari makin makan dalam. Trik dan intrik serta gebrakan para bakal calon dan simpatisannya kian gencar. Termasuk tim relawan Drs. H. Zulher, MS. Kepada SANGAM.info Edi Yusman salah seorang Relawan utama Zulher menyatakan dukungan penuhnya untuk Zulher.
“Saya adalah pria kelahiran Bangkinang. Dan saya pastikan tidak ada pilihan lain, bahwa Kampar harus berubah total gaya kepemimpinannya. Jika lima tahun belakangan ini kita dipimpin oleh penguasa yang berorientasi bisnis keluarga dan kroninya, maka itu harus dihentikan,” Ujar Edi Yusman memulai komentarnya.
Untuk menghentikan itu, saya telah mengamati dengan seksama, berfikir matang dan pendapat banyak kalangananpun saya perhatikan, maka yang bisa melakukan itu hanyalah Zulher. Jika selama ini, peredaran uang serta uang itu bertumpuk pada keluarga dan kroni kalangan tertentu saja. Sangat sedikit sekali uang itu dapat dinikmati oleh masyarakat Kampar. Dan figure yang bisa mengubah itu semua adalah hanya ada pada sosok Drs. H. Zulher, MS, Saya tegaskan itu,” Ulang Edi Yusman.
Lebih lanjut Edi Yusman mengatakan, Jika ada yang bertanya, Kenapa saya harus menjagikan dan maksimal memperjuangkan Zulher? Setelah memalui pertimbangan yang matang, survey dan jajak pendapat kepada sahabat dan masyarakat yang saya jumpai ditindak lanjuti dengan fakta-fakta yang rasional bahwa seorang Zulher itu adalah, Pertama, dari sekian banyak bakal calon yang akan bertarung, Tidak ada yang melebihi kualitas Zulher, baik dari sisi pengalaman, komitmen, nawaitunya dalam membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” kata ayah dari dua orang nanak ini.
Lanjut Edi, “Seorang kepala daerah yang biasa kita sebut Bupati harus menguasai persoalan di Kabupaten Kampar. Apa yang menjadi kebutuhan mendasar daerah ini. Dalam arti kata, hal pertama bagi seorang kepala daerah untuk membangun adalah kepiawaiannya mengarahkan serta member motivasi besar kepada para cabinet pemerintahannya dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing satker. Karena merekalah letak pelayanan diberbagai sector yang akan ambil bagian dalam sukses atau tidaknya roda sebuah pemerintahan. Suka atau tidak, kita harus jernih memandang bahwa Birokrasi di Kampar sudah rusak parah tatanannya lima tahun belakangan ini. Untuk memperbaiki hal itu hanya Zulher yang mampu lakukan,” Ujar Direktur CV. Maju Tak Gentar yang bergerak dibidang pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan ini yakin.
“Disamping pertimbangan tersebut, Zulher berdomisili di Bangkinang. Kita tahu jelas itu. Ketika nanti kita ingin bercurhat, sosok ini bisa dijumpai dengan mudah. Selain itu, Umur matang, dengan itu pasti ia berfikir tidak mungkin berbuat yang bukan bukan. Orangnya ramah, sederhana. mau berbagi dan mudah diajak bicara, menghargai pendapat dan memberikan solusi atas persoalan,” Kata suami Desi Natalia ini penuh semangat.
Menyikapi tudingan dan pembunuhan karakter yang akhir-akhir ini tertuju oleh lawan-lawan politik Zulher, Edi Yusman senyum. “Siapa diantara para bakal calon bupati Kampar yang muncul saat ini tidak punya masalah? Coba sebutkan jika ada yang berani bilang bahwa jargonnya tak punya latar belakang bermasalah. Janganlah mengibarkan bendera perang, sementara sesungguhnya anda tidak tahu atau bahkan mungkin belagak tak tahu bahwa bakal calon anda juga banyak masalah,” Sebut Edi bernada sindiran.
Terakhir Edi Yusman mengingatkan, “Kepada Masyarakat Kampar pada momen 2017 inilah masa depan Kampar akan perubahan dan kleluarnya Kampar dari kezoliman dan penindasan itu keluar. Untuk itu manfaatkanlah peluang itu dengan memilih dan mengusung orang yang pantas untuk mewujudkan impian kita.
“Pun kepada partai politik, berikanlah pertimbangan yang logis kepada tingkatan parpol itu, dengan arif. Pandanglah Kampar secara menyeluruh, karena jika partai salah dalam menentukan calon yang diusung, maka partai politik juga akan menanggung beban ‘dosa’ untuk daerah ini, jika nantinya terpilih orang yang tidak semestinya. Kampar, selamat berjuang. Berjuang melawan penindasan dan melawan sisi buruk hati nurani,” Tandas Edi Yusman. (Full)

Biodata :

Nama       : Edi Yusman
Umur        : 40 Tahun
Pekerjaan : Wiraswasta
Jabatan    : Direktur CV. Maju Tak Gentar
Alamat     : Simp. Empat Jalan Lingkar Perkantoran Bupati Kampar
Istri         : Desi Natalia, 30 Thn
Anak        : 1. Alzena Syafa, 7 Thn
2. Syadad Nasyuha Syah Alam, 3 thn

 

Komentar Facebook