Didin : Sebaiknya Bupati Kampar yad berasal dari kalangan Akademisi

3439

Bangkinang (SANGGAM.info). Jajak pendapat person yang dilakukan SANGGAM.info kepada beberapa tokoh mendapat apresiasi beragam. Sebut saja Didin Syafruddin, SH, MH. Pria muda mantan Ketua KPU Kabupaten Kampar ini menyebutkan bupati Kampar periode 2017-2022 yang akan datang sebaiknya dari kalangan akademisi. Dua alasan pokok Didin menyebut hal tersebut. Pertama, kalangan akademisi ini punya visi yang jelas termasuk untuk membangun Kampar, mengemasnya dengan program-program jitu menyentuh masyarakat, serta terpola dengan baik.

Yang kedua, karena selama ini bupati Kampar belum ada yang berasal dari akademisi, aklan lebih mudahnya menyatukan masyarakat Kampar yang seakan terkotak-kotak selama ini. Sebab untuk membangun Kampar harusnya sang pemimpin mampu merengkuh semua kalangan pasca pemilukada. Dan kebetulan sang akademisi tidak punya kepentingan yang demikian besar selain untuk membangun Kampar, maka akan lebih mudah memenej Kampar dengan minimnya persoalan yang mencuat, Ujar Didin.

Lanjutnya, namun demikian, Partai politiklah yang akan menetukan siapa yang akan merteka usung bersama untuk selanjutnya dipilih oleh rakyat Kampar dalam pesta sekali dalam lima tahun tersebut, Pungkas Didin sembari menyebut dua hal pokok yang mesti dimiliki oleh calon bupati yang akan datang yakni, Visioner dan anti korupsi.(Full).

Komentar Facebook