BURHAN JAUH LEBIH BAIK KETIMBANG JEFRY NOER

1651

Bangkinang (SANGGAM.info) Kabupaten Kampar hancur. Ekonomi, sosial dan penegakan hukum centang perenang tak ada kejelasan sama sekali. Sudah banyak kasus yang terjadi di depan mata, atas kelakuan kebijakan serta arogansi Bupati Kampar Jefry Noer, tak satupun yang naik sampai ada kepastian hukum.

Demikian disampaikan oleh tokoh pemuda Kampar Muhamad Azmi. Hal itu dikatakan Azmi dikediamannya saat menjamu SANGGAM.info Sabtu, 29/08/2015. dikatakan Azmi, “Ini menimbulkan pertanyaan besar. Ada apa dengan hukum, ada apa dengan struktur pemerintahan, kok semua terkesan diam dan emoh bicara dan menyuarakan apa yang terjadi,” Azmi geram.

“Rakyat Kampar sekarang sering kita dengar susah, sementara itu tak pernah berfikir kenapa Kampar berada dalam kesusahan seperti sekarang. Ini harusnya menjadi pelajaran politik, menjadi pelajaran hukum oleh kita bersama. Kalau memang kita bersama-sama ingin mengadakan perubahan dan berubah ke arah yang lebih baik, mari kita rubah pemimpn. Pemimpin adalah kunci,” Papar Azmi lagi.

Lanjutnya, “Caranya, naaah, sehubungan dengan moment pergantian pemimpin di Kampar terbilang tidak lama lagi, makanya kita harusd berani mengambil sikap bahwa kepemimpinan

Kampar harus berganti. Berganti bukan berarti bukan hanya orangnya saja, ya pikirlah ya,” Ucap pria tegap ini serius. Tambah Azmi, “Jika kepemimpinan Kampar tidak beralih kepada orang lain yang tidak pula berasal dari kroni-kroni pemimpin sekarang, maka saya jamin kiamat di Kampar akan segera kita rasakan. Sekarang tanda-tanda kiamat itu sudah bermunculan. Terbukti, para pejabat tidak ada yang berani ambil sikap tegas, masyarakat bersedia diperkosa hak-haknya, terkesan adanya pembiaran oleh aparat penegak hukum terhadap kasus-kasus, dan banyak contoh lainnya, jadi wajar saja banyak rakyat sekarang merndukan sosok Burhanuddin Husin. Karena sosoknya jauh lebih baik ketimbang Jefry Noer,” Sebut Pengusaha ini lantang.

“Saatnya kita memilih sosok pemimpin yang punya beban dan tanggung jawab terhadap kemajuan Kampar, piawai dalam menata struktur pemerintahan. Membangun system perekonomian yang kuat, dan mampu mengayomi seluruh lapisan masyarakat. Dan saatnya kita merubah itu semua. Bukankah agama kita mengajarkan, ‘Tidak akan berubah nasib suatu kaum, jika tidak kaum itu sendiri yang mengubahnya’. Pemilukada akan segera tiba, pilihlah orang yang tepat,” Papar Azmi meminta penuh harap. (Full).

Komentar Facebook