Bulan Ramadhan, Pekanbaru Bebas Pemadaman Listrik

55
Pekanbaru (SANGGAM.info) Selama bulan suci Ramadhan Kota Pekanbaru terbebas dari pemadaman listrik. Hal tersebut disampaikan Wakil‎ Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi S.Si usai menggelar rapat koordinasi dengan PLN rayon Pekanbaru di ruang rapat Kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (31/5).
“Benar, Insya Allah. selama bulan Ramadan listrik di Pekanbaru aman dari pemadaman, pihak PLN sudah menyatakan kesiapannya ke kita bahwa tidak akan ada listrik padam,” ujar Ayat, yang dalam rapat tersebut hadir beberapa instansi terkait seperti Dishub, PLN, BPKAD serta tamu lainnya.
Wawako mengatakan dengan adanya kesiapan PLN untuk menjamin Ramadhan bebas dari pemadaman listrik. Dirinya berharap masyarakat Pekanbaru bisa memanfaatkan ini untuk beribadah dengan semaksimal mungkin.
“‎Semoga  ibadah kita bisa semakin mantap dan menjadi insan yang mulia di hari nan fitri nanti,” paparnya.
Lebih lanjut, Ayat juga menghimbau kepada seluruh warga Pekanbaru untuk hemat listrik dan saling menjaga satu sama lain‎. “Misalnya menjaga lampu penerangan jalan umum, jika kita melihat lampu masih hidup siang hari harus kita matikan jangan dibiarkan saja. Begitu juga dengan listrik di rumah kita masing-masing,” tutup Ayat. (Rls/Kominfo/1)
Komentar Facebook