AZIS ZAINAL KUNJUNGI KAMPAR KIRI HULU, REPOL, S.Ag APRESIASI KOMITMEN BUPATI

110

Bangkinang Kota (SANGGAM.info)- Meski tidak berkesempatan mendampingi Bupati Kampar Azis Zainal ke wilayah terisolir Kampar Kiri Hulu, Politisi Partai Golkar Kampar ini menyambut baik kunjungan tersebut.

Bahkan Repol, S.Ag meluahkan kekecewaannya tak bisa ikut langsung bersama rombongan bupati serta OPD terkait, “Saya sangat berkeinginan ikut bersama bupati, namun karena tugas, saya tidak dapat ikut. Yang jelas, selaku Anggota DPRD Kabupaten Kampar menyambut baik kunjungan Bupati Azis Zainal ini beserta OPD terkait,” Sebut Repol.

“Kita di DPRD Kabupaten Kampar komit mendukung program Pemerintah Daerah terkait peningkatan Sarana dan Prasarana Infrastruktur, yang memang di wilayah Kampar Kiri Hulu mesti diberi perhatian yang prioritas,” Kata pria empat puluh tahun ini kepada SANGGAM.info melalui jaringan seluler, Sabtu, 30/12/2017.

“Berhubung saya tidak bisa ikut bersama beliau, saya melakukan kontak via seluler dengan bupati. Pada pembicaraan itu kembali Bupati menegaskan komitmennya dalam membangun Kabupaten Kampar. Dan buktinya, hari ini Bupati yang baru beberapa bulan menjabat ini menunaikan janjinya untuk melihat langsung kondisi masyarakat Kampar Kiri Hulu,” Ujar Repol mengatakan akan tetap mendukung program Bupati Azis dan wakil Bupati Catur Sugeng secara utuh.

Repol berkeyakinan bahwa setelah melihat kondisi di lapangan, Pemerintah Kabupaten Kampar akan menggesa dengan sebaiknya pembangunan di wilayah ini. Dan Repol mengaku akan mem-back up prioritas pembangunan itu di lembaga legislasi bersama kawan-kawan dari Daerah Rantau Kampar Kiri lainnya.

Ditambahkan repol untuk tahun 2018 yang tinggal beberapa hari lagi, beberapa pembangunan infrastruktur segera dibangun. Yakni jembatan gantung di desa Tanjung Beringin dan Jembatan Gantung di Desa Gajah Betalut. Insya Allah dua jembatan ini akan direalisasikan oleh Pemerintahan Azis Zainal dan Catur Sugeng Susanto.

“Untuk itu apresiasi buat pasangan kepala daerah kita yang setakat ini tetap berkomitmen tinggi membangun Kampar, meski Azis dan Catur setakat ini masih terdapat kelemahan-kelemahan. Kita dukung pemerintahan yang berkomitmen tinggi ini sesuai dengan kapasitas kita, untuk berbuat dan berprestasi,” Imbuh Pria Kelahiran Lipat Kain ini mengakhiri. (Full)

Komentar Facebook