Azis Sosok Pengusaha Profesional Punya Tanggung Jawab

87
c
 
Bangkinang (SANGGAM.info) Azis Zaenal dikenal sebagai sosok pengusaha profesional. Kehadiran Azis untuk membina pengusaha dan bukan untuk mengintimidasi pengusaha.
Salah seorang kader Partai Golkar Kampar yang juga seorang pengusaha muda, Rinto Pranomo dalam kegiatan silaturrahmi pasangan H. Azis Zaenal,SH.MM dan Catur Sugeng Susanto, SH, (17/10) di Bangkinang mengatakan, bahwa Azis Zaenal merupakan sosok pemimpin yang layak untuk menjadi bupati Kampar.
Lebih lanjut Rinto menjelaskan, bahwa Azis Zaenal merupakan sosok pengusaha profesional. Sebagai seorang pengusaha, Azis dikenal sebagai seorang pengusaha yang memiliki komitmen dan punya tanggung jawab terhadap pekerjaannya (proyek), ungkap Rinto.
Rinto Pranomo juga menegaskan, bahwa sebagai kader Golkar dirinya akan komit dan siap untuk memenangkan pasangan Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto. Perjuangan ini untuk kemajuan Kampar ke depan, ungkap Rinto.
Sementara itu, Azis Zaenal mengatakan, bahwa niatnya maju sebagai kandidat calon bupati Kampar adalah untuk mengabdikan diri kepada negeri. Sebagai seorang pengusaha sukses, Azis Zaenal berniat melakukan pembinaan terhadap pengusaha-pengusaha lokal Kampar. Azis Zaenal berharap agar pengusaha Kampar dapat menjadi pengusaha profesional yang sukses di bidangnya. “Kita akan berikan pekerjaan itu kepada ahli dan bidangnya”, ungkap Azis. (Full/Rls)
Komentar Facebook