Azis-Catur Pemimpin Agamis Dibutuhkan Kampar

110
 
Bangkinang (SANGGAM.info)  Azis Zaenal merupakan sosok pemimpin Agamis. Azis-Catur pemimpin yang dibutuhkan masyarakat negeri Serambi Mekkah.
Tokoh Masyarakat Kampar yang juga ketua DPD Partai NasDem Kampar, Syamsul Muhkammar, S.Ag saat kegiatan silaturrahmi dan safari politik pasangan H. Azis Zaenal, SH. MM dan Catur Sugeng Susanto, SH, (20/10) di desa Tanjung berulak mengatakan, bahwa Azis Zaenal adalah sosok pemimpin yang Agamis. Pemimpin Agamis merupakan pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Kampar. Karena Kabupaten Kampar merupakan daerah serambi Mekkah, ungkap Syamsul.
Lebih lanjut Syamsul mengatakan, bahwa Azis Zaenal merupakan sosok pemimpin yang dikenal memiliki komitmen dan tanggung jawab yang kuat. Azis juga dikenal sebagai orang yang jujur, ungkap Syamsul.
Hal yang sama juga disampaikan tokoh masyarakat Batu Belah. Hamzah kepada wartawan di batu belah mengaku sudah lama mengenali sosok Azis Zaenal. Sebagai pemimpin, Azis Zaenal merupakan pemimpin yang agamis.
Sementara itu, tokoh perempuan batu belah, Nurbaiti menyebutkan, jika dilihat dari wajah dan cara komunikasi   Azis Zaenal menggambarkan orang yang jujur. Azis tidak mengumbar janji-janji yang muluk. Program yang disampaikan merupakan program ril yang jelas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Yang terpenting program yang disampaikan sesuai dengan kepentingan masyarakat kecil dan masyarakat miskin, ungkap Nurbaiti.
Menurut pantauan wartawan, kehadiran pasangan Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto disambut antusias oleh masyarakat Dusun Pauh Desa Koto Tibun. Rombongan Azis-Catur disambut ratusan masyarakat. Sebelum kegiatan silaturrahmi dan sosialisasi di mulai, rombongan Azis-Zaenal dijamu dengan makan bersama di aula serba guna. Sewaktu sholat Isya’ berjamaah, Azis Zaenal diamanahi menjadi Imam. Masyarakat menilai bacaan dan lafaz ayat suci yang dibacakan oleh Azis Zaenal tepat dan faseh. Azis Zaenal juga disebut sebagai kandidat yang tidak kurang satupun. Sebagai pemimpin Azis disebut sebagai sosok Agamis, memiliki kemapanan yang cukup, memiliki pengetahuan dan pemahaman yang tidak diragukan lagi.
Sementara itu, Azis Zaenal yang didampingi Catur Sugeng Susanto menyampaikan, bahwa dirinya maju untuk mengabdikan diri membangun negeri untuk memajukan Kampar. Azis berniat menghibahkan dirinya agar bisa bermanfaat untuk  masyarakat dan negeri Kampar.
berita-aziz-1
Pantauan wartawan, kegiatan silaturrahmi dan safari politik pasangan Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto di sekitar Kecamatan Kampar, diantaranya desa kelurahan Air Tiris, Desa Tanjung Berulak, Desa Batu Belah, Desa Tanjung Rambutan, dan Desa Koto Tibun disambut antusias masyarakat.(Full/Rls)
Komentar Facebook