Azis-Catur Miliki Konsep Pembangunan Yang Jelas

224
 
Koto Kampar Hulu (SANGGAM.info) Azis Zaenal dinilai sebagai sosok pemimpin yang memiliki konsep yang jelas. Program Azis Zaenal sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan masyarakat.
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar dari Partai Golkar yang tergabung dalam partai Koalisi Kampar Maju, Agus Candra, S.Ip dalam kegiatan silaturrahmi dan sosialisasi pasangan H. Azis Zaenal, SH.MM dan Catur Sugeng, SH mengatakan, bahwa calon bupati Kampar ke depan mesti memiliki konsep pembangunan yang jelas. Bupati Kampar kedepan mesti dekat dengan rakyat dan mengerti serta memahami persoalan yang dihadapi masyarakat, ungkap Agus.
Lebih lanjut Agus Candra mengatakan, dari enam pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar di KPU Kampar, maka pasangan Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto merupakan pasangan yang memiliki program yang jelas. Konsep dan program yang ingin dilaksanakan Azis-Catur adalah program yang dibutuhkan masyarakat khususnya masyarakar Kampar Koto Hulu, ungkap Agus.
aziz-rabu-3
Kader potensial Golkar tersebut juga menjelaskan, bahwa Azis Zaenal dan Catur Sugeng yang diusung oleh enam partai dengan 23 kursi di parlemen tersebut merupakan pasangan yang bakal menjadikan Kampar sebagai Kabupaten yang maju.
Agus juga mengatakan, bahwa Azis-Catur maju untuk mensejahterakan masyarakat dengan berpedoman kepada aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Kita menginginkan kampung yang lebih baik, kampung yang maju, tentram, nyaman dan masyarakatnya hidup dengan sejahtera, ungkap Agus.
Sebagai bagian dari keluarga masyarakat Bate desa Bandur Picak, Agus berharap agar Azis Zaenal jika terpilih dapat memperhatikan pembangunan infrastruktur terutama pembangunan jalan poros dan pembangunan jalan pertanian dan jalan perkebunan masyarakat, ungkap Agus.
Sementara Tokoh masyarakat Bate Desa Bandur Picak, Arjun menyampaikan, bahwa selain kebutuhan pembangunan jalan, masyarakat bate juga sangat membutuhkan rumah layak huni, rumah ibadah, dan air bersih, ungkap Ajun.
Sementara itu,  tokoh masyarakat Gunung Malelo, Nasir berharap Azis Zaenal dapat membantu masyarakat untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat. Nadir juga menjelaskan, bahwa diantara persoalan yang dihadapi masyarakat adalah persoalan perkebunan. Pola KKPA dengan bapak anggkat PT. Pedasa VI Utama. Mesti Sudah puluhan tahun di kuasai perusahan, hingga saat ini pola KKPA yang dijanjikan tersebut belum juga diberikan kepada masyarakat, ungkap Nasir.
aziz-selasa-berita-2
 
Selain persoalan perkebunan, persoalan ketersediaan air bersih juga menjadi persoalan yang mesti cepat diberikan solusi. Nasir juga berharap pasangan Azis-Catur dapat menang dalam Pilkada tahun 2017 yang akan datang. “Saya siap menangkan Azis-Catur,” ungkap Nasir.
Sementara itu, Azis Zaenal mengatakan, bahwa niatnya maju untuk menjadi bupati adalah upaya memperbaiki negeri. Azis berniat mengabdikan diri untuk membangun Kampar. kita ingin membangun Kampar dengan bersama dan ketawa. Kita ingin bangun Kampar dengan ketawa dan bahagia. Semua persoalan kita selesaikan bersama dengan mencari benang kusutnya, ungkap Azis.
Azis Zaenal juga menjelaskan, bahwa adapun program utamanya jika diberikan amanah oleh masyarakat menjadi bupati Kampar, maka program utama yang akan dilaksanakannya adalah 3-I. Yakni pembangunan Infrastruktur, seperti pemvangunan jalan, jembatan, sarana pendidikan, rumah ibadah, sarana kesehatan dan pemvangunan infrastruktur lainnya. Kemudian Azis akan berupaya mendatangkan investor untuk berinvestasi di Kabupaten Kampar. Setelah itu, Azis akan berupaya mendirikan industri dan pabrik-pabrik. Sehingga dengan banyaknya industri dan pabrik-pabrik tersebut, maka akan membuka peluang dan lapangan kerja bagi masyarakat dan generasi kita, ungkap Azis Zaenal.(Full/Rls)
Komentar Facebook